Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2021

    DC Comics Hadirkan Podcast di Spotify

    Kawula Muda, dengerin superhero bertarung di podcast kayaknya seru, ya.

    Beberapa superhero dari DC Comics. (FACEBOOK/DC)

    DC Comics akan bercerita mengenai superheronya, tetapi kali ini melalui sebuah podcast. Konsep podcast ini nantinya akan berisi narasi karakter-karakter superhero mereka di Spotify.

    Dilansir dari The Verge, penerbit sedang mengembangkan cerita dalam bentuk podcast untuk sembilan superhero DC, seperti Catwoman, Wonder Woman, the Riddler, Batgirl, Superman, dan Lois Lane.

    Spotify dan DC Comics sudah melakukan kerja sama ini sejak Juni 2020. Kesepakatan ini terbentuk setelah induk perusahaan dari DC Comics, Warner Media, menandatangani kerja sama dengan Spotify. Kerja sama ini akan terlaksana dengan jangka waktu hingga bertahun-tahun.

    Melansir Tirto, Chief Creative Officer untuk DC Comics, Jim Lee, berharap melalui kolaborasi seperti ini bisa membuat penggemar semangat dan menyambutnya sebagai hal baru dan memenuhi pengalaman mereka bersama DC Comics.

    Proyek pertama yang akan dihadirkan adalah Batman Unburied. Proyek ini mengisahkan aspek kelam dari Bruce Wayne, tokoh asli dari Batman. Namun, belum disampaikan dengan pasti kapan podcast tentang Batman ini dirilis.

    KOMIK BATMANBatman: Three Jokers, benarkah Joker adalah pembunuh orang tua Batman? (INSTAGRAM/DC COMICS)

     

    Ternyata, kolaborasi dengan Spotify juga berpotensi memberikan angin segar bagi DC Comics. 

    Setelah merebak kabar kalau Marvel (kompetitor besar dari DC Comics) menandatangani kontrak dengan Pandora, maka peluang masuk ke arena podcast ini menjadi kesempatan emas bagi DC Comics.

    DC Comics memiliki peluang untuk berada di berbagai medium yang ada untuk merambah pasar penggemar superhero dengan makin menyeluruh.

    Editor Team

    COMMENT