Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2021

    Debut Akting, Dua Lipa Bakal Bintangi Film Thriller Terbaru “Argylle”

    Kawula Muda, penasaran dong pastinya pengin lihat Dua main film.

    Penyanyi Inggris, Dua Lipa, memegang trofi BRIT Awards. (INSTAGRAM/DUA LIPA)

    Dua Lipa tengah mengembangkan kariernya di dunia seni peran. Penyanyi asal Inggris itu akan memulai debut aktingnya lewat film thriller terbaru berjudul Argylle karya sutradara Mathhew Vaughn.

    Menurut laporan dari The Hollywood Reporter (THR), Dua akan bergabung dengan sejumlah bintang besar lainnya termasuk Henry Cavill, Samuel L Jackson, Bryan Cranston, Catherine O'Hara, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, dan John Cena.

    Tak hanya sebagai pemeran, perempuan berusia 25 tahun itu juga akan memiliki musik baru. Ia akan ikut ambil bagian dalam pembuatan theme song dan score film tersebut.

    Cerita di film Argylle akan diadaptasi dari novel terbaru yang akan datang berjudul sama, karya penulis Ellie Conway. Novel yang berkisah tentang mata-mata tersebut dikabarkan akan dirilis secara besar-besaran pada 2022.

    Dalam deskripsinya dijelaskan bahwa film ini akan mengikuti perjalanan seorang mata-mata terbaik dunia bernama Argylle, saat dia terjebak dalam sebuah petualangan mengelilingi dunia.

    Proses syuting dijadwalkan akan mulai dilakukan di Eropa pada Agustus tahun ini. Film ini disebut-sebut akan menjadi film pertama dari trilogi yang telah diusulkan.

    Selain Matthew Vaughn sebagai sutradara, film Argylle juga akan melibatkan Jason Fuchs sebagai penulis naskah. Aktor sekaligus penulis naskah tersebut sebelumnya telah sukses menjadi penulis film Wonder Woman (2017), Pan (2015), dan Ice Age: Continental Drift (2012).

    Matthew Vaughn dikenal sebagai sutradara, penulis, sekaligus produser film trilogi Kingsman. Dua film Kingsman pertama telah keluar yaitu Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

    Film ketiga yang dirumorkan akan berjudul Kingsman: The Blue Blood rencananya akan dirilis sebelum hari Natal tahun ini.

    Pria asal Inggris itu juga telah menyutradarai, menulis, dan memproduseri film Kick-Ass (2010) serta menjadi sutradara dan penulis film X-Men: First Class (2011).

    Editor Team

    COMMENT