Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Debut Akting, Rich Brian Perankan ‘Rapper Durhaka’ di Film Drama Musikal!

    Jadi penasaran enggak sih, Kawula Muda??

    Rich Brian (Instagram/brianimanuel)

    Rapper muda asal Indonesia yang tergabung dalam label 88 Rising, Rich Brian akan debut akting perdana lewat film musikal berjudul Jamojaya. Dalam film tersebut, Brian dikabarkan akan memerankan karakter ‘rapper durhaka’. 

    Dikutip dari Deadline, film musikal Jamojaya akan menceritakan kisah ‘putus cinta’ antara seorang ayah dan anak. 

    Peran yang dimainkan Rich Brian merupakan seorang anak yang berusaha menyingkirkan ayahnya dari kariernya sebagai seorang rapper. Padahal, sebelumnya, sang ayah selalu berusaha membantu dirinya dalam bermusik. 

    Jamojaya akan disutradarai oleh Justin Chon (Blue Bayou). Selain itu, film tersebut turut melibatkan tim produksi handal yakni Peter Luo (Crazy Rich Asian) dan mantan kepala Colombia/TriStar, Chris Lee. 

    Kabarnya, Rich Brian telah menyelesaikan proses syuting di Hawai. 

    Sementara itu, Jamojaya merupakan salah satu bagian dari proyek Starts Collective yang berbasis di LA. 

    “Proyek ini adalah enkapsulasi sejati dari Stars Collective—mendukung pembuat film dan bakat luar biasa dan memungkinkan mereka untuk berbagi cerita dengan dunia melalui lensa sinematik,” kata Peter Luo, salah satu produser eksekutif film ini dikutip dari USS Feeds. 

    Walaupun terdapat tiga proyek yang tengah disiapkan Star Collective pada 2021, Jamojoya adalah satu-satunya yang disutradarai, diproduksi, hingga dibintangi oleh orang Asia dan Asia-Amerika.

    “Ketika Anda dapat berkolaborasi dengan mitra yang berpikiran sama, seperti 88rising, proyek ini menjadi lebih istimewa dan memuaskan,” tambahnya. 

    Editor Team

    COMMENT