Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2021

    “Lazy Susan”, Single Kolaborasi 21 Savage, Rich Brian, Warren Hue, dan Masiwei untuk Film Marvel

    Kawula Muda, lagu ini untuk film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings".

    21 Savage, Rich Brian, Warren Hue, dan Masiwei rilis single baru "Lazy Susan". (TWITTER)

    Tiga musisi hip-hop dari label 88rising yang terdiri dari rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue, dan salah satu anggota Higher Brothers, Masiwei, telah berkolaborasi dengan pemenang Grammy Awards, 21 Savage.

    Keempat rapper tersebut bergabung dalam single baru berjudul Lazy Susan, yang baru saja dirilis pada Selasa (10/08/2021). Mereka saling bertukar syair dalam trek hip-hop yang sangat berenergi dan optimistis.

    Lagu ini pertama kali ditampilkan pada bulan Juni lalu, dalam trailer resmi film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Film terbaru Marvel tersebut akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 3 September mendatang.

    Frasa ‘Lazy Susan’ yang digunakan sebagai judul lagu, merupakan istilah untuk menyebut meja putar atau baki putar yang biasanya terdapat di restoran China, untuk membantu mendistribusikan makanan.

    Single Lazy Susan diawali dengan rap dari Masiwei yang menggunakan bahasa Mandarin. Bagian selanjutnya menampilkan Rich Brian yang menceritakan hidupnya selama pandemi di 2020, seperti pada lirik: “I went through 2020, I could go through anything, I bet / Missin’ shows and I miss my folks / I don’t really miss the ones that never like to see me grow / Yeah, my life be like the moves that you see on Vimeo”. 

    21 Savage dengan aksen khasnya bergabung ke lagu membawakan syair: “I got all my brothers dead or alive (On God) / You know I ain’t friendly, I ain’t givin’ no high fives (You know) / And my bankroll long, it’s like stocks how it rise (Straight up)”.

    Sementara itu, Warren Hue menutup trek ini dengan penuh energi sambil menyinggung nama musisi Thundercat dan Mac Miller, serta film Disney Channel berjudul Camp Rock.

    Lazy Susan menandai kolaborasi kedua antara Rich Brian dan 21 Savage. Kedua rapper ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam single standalone bertajuk Crisis yang rilis pada 2017.

    Pada bulan Mei lalu, Rich Brian dan Warren Hue bersama-sama merilis single California yang juga menampilkan penyanyi asal Indonesia, NIKI. Lagu tersebut akan muncul di album kompilasi terbaru 88rising yang akan datang bertajuk “Head In The Clouds III”. Ketiga artis tersebut juga akan tampil di festival Head In The Clouds yang akan digelar November mendatang bersama sejumlah musisi lain seperti Saweetie dan Beebadoobee.

    Bulan lalu, 21 Savage sempat muncul di lagu terbaru KSI berjudul Number 2, bersama dengan Future. Sementara itu, Masiwei baru saja merilis album keduanya, “Dark Horse”, pada Februari lalu.

    Dengarkan lagu kolaborasi terbaru antara 21 Savage, Rich Brian, Warren Hue, dan Masiwei berjudul Lazy Susan berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT