Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2020

    Debut Pertama Sailor Moon Versi Teatrikal Setelah 25 Tahun Tayang

    Kawula Muda, anime Sailor Moon akhirnya diadaptasi menjadi versi teatrikalnya loh.

    Super Sailor Moon, Usagi. (INSTAGRAM/SAILORMOON_HD)

    Sailor Moon akan merilis versi teatrikal pertamanya di Jepang setelah 25 tahun penayangan pertama. Adaptasi teatrikal ini akan berjudul Sailor Moon Eternal. Rencananya, film ini akan dirilis tahun depan sebagai pengganti musim keempat animenya, Sailor Moon Crystal.

    Film ini akan disutradarai oleh Chiaki Kon, yang juga menjadi sutradara pada musim ketiga Salior Moon Crystal. Pretty Guardian Sailor Moon Crystal adalah remake dari anime klasiknya, Pretty Guardian Sailor Moon. Perbedaannya, Crystal adalah adaptasi langsung versi komik aslinya.

    SAILOR MOONPoster Sailor Moon Eternal. (INSTAGRAM/SAILORMOON_HD)

     

    Versi teatrikal akan disajikan sebagai bentuk adaptasi dari seri Dead Moon arc dari versi manga aslinya, Naoko Takeuchi. Bagian kedua dari arc ini akan diadaptasi menjadi film dan dijadwalkan rilis pada tanggal yang berbeda.

    Dalam Sailor Moon Eternal, penggemar juga akan melihat kembalinya desainer karakter untuk anime serial 1990-an, Kazuko Tadano.

    Semua pengisi suara dari anime asli akan kembali, termasuk Kotono Mitsuishi sebagai Usagi Tsukino sang karakter utama. Akan ada penampilan dari aktor baru juga seperti Nanao sebagai Nehellenia.

    Proyek film Sailor Moon Eternal akan terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan tayang di Jepang pada 8 Januari 2021 dan film kedua rilis 11 Februari 2021. Grup Momorio Clover Z akan kembali menyanyikan lagu tema pada film ini.

    Anime Sailor Moon sudah tidak asing lagi bagi anak-anak generasi 1980-90an. Sailor Moon sempat tayang di Indonesia pada 1995 dan 2013. Anime ini menceritakan perempuan yang mempunyai kekuatan yang berasal dari bulan untuk menumpas kejahatan.

    Untuk video trailer yang sudah rilis bisa kamu lihat di sini.


    Editor Team

    COMMENT