Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    Katy Perry Sajikan Kartun Jadul dalam Video “Harleys in Hawaii”, Apa Maknanya?

    Kawula Muda, saat hamil, Katy Perry tetap aktif berkreasi. Ini salah satu buktinya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Pekan ini menjadi minggu yang sangat spesial sekaligus menyibukkan bagi seorang Katy Perry.

    Bukan hanya karena dia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan aktor Orlando Bloom, tetapi juga mengenai album studio kelimanya, “Smile”, yang dirilis pada 28 Agustus 2020.

    Album ini seakan menjadi kado atas kelahiran putrinya, Daisy Dove Bloom, yang lahir sehari sebelum album ini rilis.

    Satu per satu video musik lagu-lagu dalam album “Smile” pun mulai ditampilkan dengan visual yang unik dan kreatif.

    Paling anyar adalah video musik untuk single Harleys in Hawaii versi baru. Video yang dirilis pada Kamis (27/8/2020) tersebut menampilkan sebuah cerita cinta yang dikemas dalam kartun jadul pada masa 1920-an.

    “Menaiki kapsul waktu untuk kembali ke salah satu zaman favoritku dalam bentuk animasi dan menciptakan sedikit kisah cinta di Hawaii pada masa 1920-an untukmu,” tulis bintang pop tersebut dalam sebuah tweet, Kamis malam, tepat saat video tersebut dirilis.

    Video berdurasi 3 menit 11 detik tersebut menampilkan kartun hitam-putih yang menceritakan sepasang wanita dan pria Hawaii, yang melarikan diri dari tempat kerja mereka dengan menggunakan motor Harley Davidson.

    Tampilan kartun yang lucu ini bukan hanya menarik ditonton oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

    Mungkinkah Katy Perry sengaja membuat video tersebut agar dapat dinikmati oleh Daisy kecil?  Entahlah. Yang pasti produktivitas dan kerja keras Katy Perry selama hamil memang layak diacungi jempol.

    Harleys in Hawaii sebenarnya adalah lagu standalone yang dirilis Katy Perry pada Oktober 2019, beberapa bulan setelah perilisan lagu Never Really Over.

    Kedua lagu ini kemudian dimasukkan ke album “Smile”, bersama dengan lagu-lagu baru Katy yang lain seperti Daisies, Smile, dan Teary Eyes.

    Editor Team

    COMMENT