Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2020

    Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan!

    Kawula Muda, Demi Lovato sudah siap menikah dengan sang kekasih, Max Ehrich.

    Pasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

    Penyanyi Demi Lovato (27) resmi bertunangan dengan sang kekasih yang juga berprofesi sebagai aktor, Max Ehrich (29). Hal ini terungkap lewat unggahan di Instagrama keduanya pada Kamis (23/7/2020).

    Keduanya sama-sama membagikan foto-foto mereka saling bepelukan, serta cincin bermata berlian indah yang melingkar di jari manis tangan kiri Demi. Cincin tersebut hasil rancangan Peter Marco, yang kerap jadi langganan para selebritas.



    "@maxehrich - Aku sudah tahu kalau aku mencintaimu sejak pertama bertemu. Ini merupakan sesuatu yang tidak bisa kugambarkan kepada siapa pun yang belum pernah mengalaminya, tetapi untungnya kamu juga merasakannya. Aku tidak pernah merasa begitu dicintai tanpa syarat oleh seseorang (selain orangtuaku) dengan segala kekurangan dan lainnya," kata Demi dalam statusnya.

    Pelantun I Love Me tersebut juga memuji sang kekasih yang tak pernah memaksanya untuk menjadi orang lain. Demi juga menyebut Max bisa memunculkan versi terbaik dari dirinya.

    "Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Aku senang akan memulai sebuah keluarga dan kehidupan bersamamu. Aku mencintaimu selamanya, sayangku. Partnerku. Inilah masa depan kita," ujar Demi lagi.

    Demi dan Max belum terlalu lama berpacaran hingga akhirnya memutuskan bertunangan. Salah satu sumber PEOPLE mengatakan bahwa mereka semakin dekat selama karantina pada masa pandemi Covid-19.

    Sang sumber juga mengatakan bahwa pada awal-awal berpacaran, Max sudah tahu ingin menikahi Demi. Namun, dia harus menunggu cincin yang dia pesan selesai dibuat.




    Pada Mei 2020, Demi dan Max menjadi salah satu pasangan yang muncul dalam video musik Stuck With U yang dinyanyikan Justin Bieber dan Ariana Grande.

    Pada 7 April 2020, melalui Instagram, Max menyebut bahwa dia dan Demi tengah merayakan satu bulan berpacaran.

    Tiga hari sebelumya, mereka tertangkap kamera paparazi tengah belanja di Erewhon Market, di Los Angeles. Mereka mengenakan masker dan sarung tangan biru untuk memastikan diri aman dari serangan virus corona.

    Sebelum berpacaran, para penggemar sudah menangkap adanya tanda-tanda asmara di antara keduanya lewat komentar-komentar yang tersampaikan di media sosial.

    Demi dan Max akhirnya resmi berpacaran dan kini memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Selamat, Demi dan Max!

    Editor Team

    COMMENT