Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Demi Lovato Umumkan Album Baru “Dancing With The devil: The Art of Starting Over”, Ada Ariana Grande

    Kawula Muda, pastikan nonton film dokumenternya juga ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Demi Lovato mengumumkan akan merilis album baru berjudul “Dancing with The Devil: The Art of Starting Over”. Album studio ketujuhnya itu dijadwalkan akan rilis pada 2 April 2021.

    Pengumuman tersebut disampaikan Demi melalui akun media sosialnya pada Selasa (16/03/2021), sambil mengunggah art work untuk sampul albumnya yang menampilkan dirinya dalam balutan gaun merah dengan sayap kupu-kupu berkilauan.

    Album ini akan melengkapi seri film dokumenter Demi Lovato: Dancing with the Devil dan seakan-akan berperan sebagai soundtrack non-resmi untuk film tersebut.

    Dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan Demi menghadapi masalah kesehatan mental dan kasus overdosisnya pada 2018 itu tayang perdana pada 23 Maret 2021 melalui YouTube Original. Film itu terbagi menjadi empat bagian, di mana seri terakhir akan tayang pada 6 April 2021.

    “Jika kalian mendengarkan lagu demi lagu, mengikuti daftar lagunya, (album) itu seperti soundtrack non-resmi untuk film dokumenterku. Karena itu benar-benar sesuai dengan hidupku selama beberapa tahun terakhir,” kata Demi dalam siaran langsungnya melalui platform Clubhouse pada Selasa (16/03/2021), mengutip dari Variety.

    Terdapat belasan lagu dalam album ini, dua di antaranya telah rilis sebelumnya yaitu Anyone dan What Other People Say (feat Sam Fischer).

    Beberapa judul lagu baru yang telah dikonfirmasi masuk ke dalam album ini antara lain Dancing with the Devil, I.C.U., The Kind of Lover I Am, Melon Cake, California Cake, The Art of Starting Over, dan Butterfly.

    Selain Sam Fischer, lagu ini juga melibatkan beberapa kolaborator lain. Beberapa nama yang telah dikonfirmasi adalah Ariana Grande untuk lagu Met Him Last Night dan Saweetie untuk My Girlfriends Are My Boyfriends (My GFs Are My BFs). Noah Cyrus juga akan tampil di album ini, namun judul lagunya belum diumumkan.

    Demi Lovato menambahkan bahwa album “Dancing with the Devil: The Art of Starting Over” akan mencakup berbagai genre musik termasuk country, R&B, dan pop 90-an.

    Album ini akan menjadi yang pertama dirilis Demi sejak album terakhirnya, “Tell Me You Love Me”, dikeluarkan pada 2017.


    Editor Team

    COMMENT