Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2021

    Terselenggara di Tengah Pandemi, Berikut Deretan Outfit Terbaik Grammy Awards 2021!

    Kawula Muda, kalau menurut lo outfit siapa nih yang paling heboh dan menarik?

    latimes.com

    Perhelatan Grammy Awards harus terselenggara berbeda tahun ini karena dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Walaupun sempat mundur dari yang sudah dijadwalkan, Grammy Awards 2021 tetap bisa terselenggara dengan meriah, tentunya dengan acara  yang dikemas menyesuaikan kondisi pandemi. 

    Bicara Grammy Awards, yang dibahas tentu bukan hanya nominasi dan kandidat juara. Pakaian yang dikenakan oleh selebritas papan atas yang hadir juga selalu menarik untuk dikulik. 

    Pada perayaan Grammy Awards tahun-tahun sebelumnya, para selebritas akan bergaya dan menampilkan pakaian terbaiknya di red carpet. Biasanya pakaian yang dikenakan juga menyesuaikan dengan tema tahun tertentu. 

    Pada Grammy Awards tahun ini, para selebritas tidak hadir secara serempak di red carpet. Untuk sesi red carpet, ada beberapa yang sudah melakukan rekaman sebelum hari-h atau tapping sebagai upaya mengurangi penumpukan massa di tengah pandemi. Pada saat sesi red carpet pun, setiap selebritis hanya berjalan sendiri-sendiri atau maksimal berdua.

    Pada minggu pagi ada Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas, dengan pakaian serba Gucci. Selanjutnya ada Dua Lipa yang tampil cantik dengan nuansa pink dengan gaun berbentuk kupu-kupu. Tidak ketinggalan, Harry Styles tampil dengan jas bermotif kotak-kotak milik Gucci ditambah syal bulu berwarna ungu yang membuat penampilannya semakin mencolok. 


    Dua Lipalatimes.com

     

     


    Harry StylesLondon News Time

     

     

    Taylor Swift juga terlihat cantik pada Grammy Awards kemarin dengan gaun bernuansa bunga-bunga karya Oscar de la Renta. Tidak lupa, karena kondisinya di tengah pandemi, Taylor juga mengenakan masker kain bermotif senada. 


    Taylor Swiftlatimes.com

     

     

    Grammy Awards tahun ini memang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun, semarak Grammy Awards tetap dirasakan oleh hampir semua orang di penjuru dunia! 

    Editor Team

    COMMENT