Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Dibintangi IU dan Park Seo Joon, Ini Sinopsis Film Korea “Dream”

    Tapi belum ada informasi mengenai tanggal tayang resminya, Kawula Muda!

    Musisi sekaligus aktris populer Korea Selatan, IU (INSTAGRAM/DLWLRMA)


    Film Korea Selatan terbaru "Dream" tampilkan musisi sekaligus aktris asal Korea Selatan, IU, serta aktor populer Korea Selatan Park Seo Joon. 

    Adapun film tersebut telah menyelesaikan syuting pada 13 April 2022 walau telah direncanakan sejak Mei 2020. 

    IUAktris sekaligus musisi Korea Selatan, IU (INSTAGRAM/DLWLRMA)

     

    "Dream" disutradarai oleh Lee Byeong-Hun, yang sebelumnya menggarap "Extreme Job" (2019), "What's A Man Wants" (2018), "Twenty" (2015), dan "Love Forecast" (2015). 

    Film tersebut diperkirakan akan tampil di layar lebar pada akhir 2022 mendatang. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal maupun bulan pasti penayangan film tersebut.

    "Dream" pun menceritakan tentang sekelompok orang yang mencoba meraih mimpi. Yoong Hong Dae (Park Seo Joon) merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang dipecat secara tidak hormat.

    Dengan kecintaannya ke dunia sepak bola, Hong Dae pun menjadi seorang pelatih sepak bola. Seiring dengan jalannya latihan, Hong Dae mulai merasakan rasa peduli dan percaya dari para anggota tim. 

    Di sisi lain, Lee So Min (IU) merupakan seorang sutradara yang ambisius. Ia pun bermimpi untuk membuat sebuah film dokumenter sukses dengan merekam tim sepak bola Yoon Hong Dae. 

    Selain IU dan Park Seo Joon, "Dream" juga dibintangi oleh berbagai aktris ternama lainnya. Sebut saja Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, serta Lee Ha Nee. 

    Sebelumnya, film ini diketahui melakukan syuting di luar negeri. Karena itulah, proses syuting "Dream" mengalami kemunduran akibat Covid-19. 

    Proses syuting pun kembali dilanjutkan pada Februari 2022. Kemudian, pada Maret 2022, proses syuting dilaksanakan di Hungaria dan siap dirilis di layar lebar dalam waktu dekat. 

    Editor Team

    COMMENT