Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    Sinopsis Film 'Seoul Vibe', Misi Pembalap Menegangkan di Ibu Kota Korea Selatan 1988

    Bisa lo tonton di Netflix, ya Kawula Muda.

    Film 'Seoul Vibe' (TRIBUN NEWS)


    Netflix mengeluarkan film-film terbarunya lagi, nih Kawula Muda, salah satunya film dari Negeri Ginseng yang berjudul 'Seoul Vibe'. Film ini dibintangi oleh Yoo Ah-in dan jajaran artis papan atas lainnya.

    Sebut saja, Go Kyung Po, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Kim Sung Kyun, Moon So Ri, dan Jung Woong In.

    'Seoul Vibe' berlatarkan tahun 1988, di mana saat itu Korea Selatan sedang merayakan kemeriahannya menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas untuk pertama kali.

    Anak muda dan remaja Seoul kemudian saling berkompetisi untuk memperlihatkan budaya asing demi citra Korea di mata internasional. Di sini lah anak-anak Seoul dihebohkan dengan gaya hip-hop, berpakaian unik, termasuk budaya kebut-kebutan mobil.

    Muncullah geng pembalap yang dinamai Sanggye-dong Supreme Team atau Bbangkku Family. Geng tersebut beranggotakan 5 orang, di antaranya DJ John Woo (Go Kyung-pyo), Bok-nam (Lee Kyu-hyung), Yoon-he (Park Ju-hyun), dan Joon-gi (Ong Seong-wu).

    Film Seoul VibeFilm 'Seoul Vibe' (FILM RATING)

    Keistimewaan geng mereka jadi pembalap mobil disorot oleh masyarakat Seoul, sampai suatu hari Bbangkku Family mendapatkan tawaran pekerjaan yang sulit untuk mereka tolak dan di luar dari keahlian mereka.

    DJ John Woo dan kawan-kawan diminta Kepala Kejaksaan (Jung Woong In) untuk menyisir investigasi aliran dana hasil penggelapan, suap, dan penipuan.

    Tentunya, ini jadi misi yang paling bahaya, apalagi saat mereka bertemu dengan target utama dari proyek Lee Hyun Kyun (Kim Sung Kyun) dan Kang In Soong (Moon So Ri).

    Misi mereka berjalan dengan keahlian yang ada dalam Bbangku Family. Aksi hebat kebut-kebutan mobil geng mereka bisa Kawula Muda lihat dalam film ini. Apalagi, misi berjalan bertepatan dengan upacara Olimpiade Seoul 1988. Bbangku Family mau tak mau membalap mobil di upacara tersebut.

    Kira-kira geng Bbangku Family berhasil dalam misi yang menegangkan tersebut atau mereka tertangkap dan masuk ke pengadilan? Langsung tonton filmnya di Netflix, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT