Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2021

    Digosipkan Jadi Juri The X Factor, Ini Jawaban Jesy Nelson

    Kawula Muda, apa ya jawaban Jesy?

    Penyanyi Inggris, Jesy Nelson. (INSTAGRAM/JESY NELSON)

    Rumor baru muncul terkait  Jesy Nelson. Baru-baru ini, mantan member Little Mix itu digosipkan akan duduk di panel juri The X Factor (UK) musim ke-16 yang dijawalkan tayang pada 2022.

    Kabar ini berawal ketika salah seorang penggemar mendapati nama Jesy Nelson telah ditambahkan ke halaman Wikipedia sebagai juri The X Factor tahun depan. Namanya berada di situs tersebut bersama dengan Simon Cowell, Cheryl, dan Nicole Cherzinger.

    Cheryl telah beberapa kali muncul sebagai juri The X Factor pada 2008-2010 dan 2-14-2015, sedangkan Nichole Cherzinger pada 2012-2013 dan 2016-2017.

    JESY NELSONNama Jesy Nelson tertera sebagai juri X Factor. (WIKIPEDIA)

     

    Gosip tersebut diperkuat dengan berita pada Maret 2021, saat seorang sumber melaporkan kepada The Sun bahwa Jesy berada di daftar teratas Simon Cowell untuk mengisi kursi juri.

    “Tidak perlu dipikirkan lagi bagi Simon untuk menempatkan seseorang sesukses Jesy, yang (kesuksesannya) dibuat dari The X Factor, untuk kembali ke panel. Jesy tahu pasang surut industri musik secara luar dalam dan apa yang diperlukan untuk menjadi bintang pop yang sukses,” kata sumber tersebut.

    “Namanya disebut-sebut oleh Simon dan timnya sebagai seseorang yang bisa menghirup sedikit kehidupan baru ke dalam show, ketika acara itu kembali (tayang) tahun depan,” ujar sang sumber lagi.

    Jesy memiliki jawaban langsung terkait hal ini, yaitu “tidak”. Awalnya, seorang penggemar menanyakan kebenaran kabar tersebut kepada Jesy melalui DM Instagram.

    “Hi Jesy, apakah (kabar) ini benar?? Kami bingung,” tanya penggemar tersebut, sambil mengirimkan gambar hasil screenshot dari Wikipedia.

    “Tidak,” bantah Jesy disertai dengan dua emoji tertawa terbahak-bahak.

    Meski membantah kabar tersebut, sebenarnya Jesy telah memiliki cukup modal untuk bisa duduk dipanel juri The X Factor.

    Jesy mengawali karier musiknya bersama Little Mix sebagai kontestan The X Factor musim ke-8 pada 2011. Little Mix berhasil menjadi juara saat itu, dan langsung meraih sukses besar setelah bergabung dengan label Syco Music milik Simon.

    Jesy juga telah memiliki pengalaman menjadi juri ajang pencarian bakat. Bersama dengan mantan rekan satu grupnya, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall, Jesy memulai debutnya sebagai juri di acara The Search tahun lalu. Sayangnya, Jesy melewatkan episode terakhir acara tersebut, beberapa minggu sebelum ia mengumumkan keluar dari Little Mix.

    Saat ini Jesy, sedang disibukkan dengan persiapannya untuk comeback ke industri musik. Penyanyi berusia 30 tahun itu akan segera memulai karier solonya sejak meninggalkan grup pada Desember 2020.

    Melalui Instagram Story pada awal Juni 2021, ia mengunggah potongan lagu yang sedang digarapnya dari sebuah studio. Hal ini mengindikasikan bahwa dia akan debut sebagai penyanyi solo dalam waktu dekat.



    Editor Team

    COMMENT