Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2022

    Dilarang Naik Pesawat, DJ Soda Asal Korea Selatan Terpaksa Buka Celana di Depan Banyak Orang

    Kawula Muda, kejadian ini cuma gara-gara celana yang dia pakai.

    DJ Soda asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/DJ SODA)


    DJ ternama asal Korea Selatan, DJ Soda mengungkap kejadian tidak menyenangkan dalam perjalannya dari Amerika Selatan.

    Melalui akun media sosialnya, DJ yang memiliki nama asli Hwang So Hee ini mengaku bahwa dia telah mengalami pelecehan saat ingin menumpang pesawat American Airlines.

    Dalam cuitan yang diunggah pada 26 April 2022 itu, DJ Soda mengatakan bahwa dia dikeluarkan dari penerbangan American Airlines saat ia ingin kembali dari JFK ke LAX. Perlakuan tidak menyenangkan tersebut didapatnya hanya karena celana yang dia pakai saat itu.

    DJ Soda bahkan mengaku bahwa ia sempat diminta untuk membuka celananya di depan banyak orang termasuk para penumpang dan kru pesawat agar bisa menaiki pesawat kembali.

    “Aku dikeluarkan dari penerbangan American Airlines dan mereka melecehkanku untuk membuka celana bertuliskan ‘F*CK YOU’ dari sponsor RIPNDIP di depan semua orang agar aku bisa masuk pesawat lagi,” cuit DJ berusia 34 tahun itu.

    DJ Soda juga mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah memiliki masalah ketika memakai celana yang sama selama beberapa bulan ia menjalani tur di AS. Bahkan ia masih tetap bisa tetap check-in dan duduk di kursi pesawat.

    DJ Soda lalu menceritakan kronologi ketika ia menerima perlakuan tidak pantas itu.

    “Seorang kru tiba-tiba mengambil barang-barangku dan meninggalkan pesawat tanpa menjelaskan apa pun. Ketika aku dibawa keluar pesawat, mereka bilang bahwa celaku ‘tidak pantas’ dan ‘menyinggung’, mengatakan bahwa aku perlu naik penerbangan berikutnya,” katanya.

    Ia lalu berusaha menjelaskan pada petugas bahwa hari itu dia ada pertemuan penting di Los Angeles sehingga tidak mungkin untuk membatalkan penerbangan tersebut.

    “Aku memohon untuk tetap terbang dengan pesawat tersebut, tapi aku diabaikan oleh kru dan pramugari. Aku bahkan menawarkan diri untuk mengganti celanaku tapi ditolak,” katanya lagi.

    Namun, setelah dia melepas celana dan berdiri setengah telanjang, pihak maskapai justru berkata kasar dan mengatakan kalau dia seharusnya bisa melepas celana itu sebelumnya.

    “Dengan jariku yang sedang terluka, aku dengan kesulitan membuka celanaku di depan semua kru dan berdiri setengah telanjang ketika mereka menolakku untuk naik ke pesawat. Mereka bahkan memberikan komentar sindiran bahwa aku seharusnya membuka celana lebih awal.”

    DJ Soda lalu menceritakan bahwa akhirnya ia memakai celananya secara terbalik dan baru diperbolehkan masuk oleh pihak petugas pesawat.

    “Ketika mereka memperbolehkanku masuk, aku memakai celanaku terbalik dan akhirnya duduk setelah penerbangan ditunda selama 1 jam, membuat para penumpang lainnya merasa tidak nyaman,” tulisnya lagi.

    Selama 6 jam penerbangan, DJ Soda mengaku bahwa dirinya sangat takut dan malu. Dia merasa baru kali ini mendapatkan perlakuan seperti itu selama 8 tahun melakukan tur. Apalagi perlakuan itu dia dapat di negara yang dikenal memberikan kebebasan berpendapat.

    Akibat kejadian itu, DJ Soda mengaku bahwa dia akan memboikot maskapai American Airlines. Namun, ia berharap pengalaman yang ia alami ini tidak terjadi kepada orang lain.   

    Editor Team

    COMMENT