Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    ‘Dimple Couple’, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, Segera Hadir di “Hometown Cha Cha Cha”

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat buat nonton, ya!

    Shin Min Ah dan Kim Seon Ho beradu akting dalam drama "Hometown Cha Cha Cha". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)

    Pasangan berlesung pipit alias ‘dimple couple’, Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan segera hadir di layar kaca melalui drama Korea terbaru berjudul Hometown Cha Cha Cha. Ini menjadi comeback pertama Shin Min Ah setelah lama tidak membintangi serial drama.

    Sementara itu, Kim Seon Ho yang mulai menapaki puncak popularitas sejak membintangi drama Start Up akan kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam drama ini.

    Kehadiran dua bintang yang sama-sama memiliki lesung pipit di pipi ini semakin membuat para penggemar tidak sabar melihat chemistry yang akan dibangun oleh keduanya. Cuitan dengan kata kunci dimple couple is coming, hometown cha cha cha, shin min ah, dan kim seon ho pun meramaikan deretan trending topic Twitter pada hari ini, Selasa (24/08/2021).

    Hari ini, drama terbaru yang bakal dirilis oleh tvN tersebut menggelar konferensi pers menjelang penayangan perdana pada 28 Agustus 2021. Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tga pemeran utama yaitu Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan juga Lee Sang Yi.

    Dalam konferensi pers, Kim Seon Ho sempat memberikan pujian kepada Shin Min Ah.

    “Shin Min Ah orangnya sangat ikhlas. Dia menerima apapun. Karena itu, aku merasa nyaman. Mengerjakan drama ini bersama setiap waktu sangat menyenangkan. Shin Min Ah juga selalu membawa ide-ide seru. Sangat lucu, saat beradu akting dengannya,” ujar Kim Seon Ho.

    Sementara itu, Shin Min Ah memberikan tanggapannya tentang reaksi banyak orang yang menyebutkan bahwa mereka sangat cocok dan dikenal sebagai ‘dimple couple’.

    “Terlepas dari kami mirip atau tidak, aku juga beranggapan bahwa foto kami yang close up maupun full shot sangat cocok, bisa diterima semua orang, dan membuat penasaran. Terima kasih karena telah menunjukkan reaksi positif terhadap foto-foto itu,” ungkap Shin Min Ah.

    DRAMA HOMETOWN CHA CHA CHAKim Seon Ho dan Shin Min Ah dikenal sebagai dimple couple'. (TWITTER)

     

    Hometown Cha Cha Cha merupakan remake dari film romantis berjudul Mr. Hong yang tayang pada 2004. Shin Min Ah akan berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin.

    Kim Seon Ho bakal berperan sebagai Hong Doo Shik, seorang pria yang menjadi bagian dari warga Gongjin. Hong Doo Shik dikenal sering membantu warga sekitar dengan melakukan banyak pekerjaan, mulai dari mengantar makanan hingga menjadi karyawan toko serba ada. Kecerdasan dan kepeduliannya terhadap warga membuatnya seperti ‘pahlawan desa’ yang selalu dapat diandalkan.

    Sementara itu, Lee Sang Yi berperan sebagai Ji Sang Hyun, seorang PD variety show yang membuat acara tentang kehidupan sehari-hari masyarakat Gongjin.

    Selain segi cerita, Kim Seon Ho sempat menyebutkan bahwa drama ini akan menyajikan pemandangan indah dari desa Gongjin. Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Yoo Je Won yang sebelumnya pernah mengerjakan drama populer seperti Hi Bye Mama, Abyss, Hundred Million Stars From the Sky, Tomorrow With You, Oh My Ghost, dan High School King of Savy.

    Hometown Cha Cha Cha akan tayang perdana pada 28 Agustus 2021. Rencananya, drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvn, sebanyak 16 episode. Jangan sampai terlewat ya!


    Editor Team

    COMMENT