Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 03 2021

    Kim Seon Ho is Back! Bersama Shin Min Ah Bintangi Drama Baru

    Kawula Muda, akhirnya Kim Seon Ho comeback bintangi drama baru.

    Kim Seon Ho dan Shin Min Ah akan bintangi drama komedi romantis terbaru. (TWITTER)

    Kim Seon Ho dan Shin Min Ah akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Korea terbaru. Sejak Desember lalu, kedua aktor tersebut telah dikabarkan akan membintangi sebuah drama komedi romantis baru yang merupakan remake dari film berjudul Mr. Hong.

    Baru pada 2 April 2021, kabar tersebut mendapatkan kepastian. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dikonfirmasi bakal membintangi drama baru dari tvN berjudul Sea Village ChaChaCha (terjemahan literal).

    Sea Village ChaChacha bercerita tentang kisah cinta yang tumbuh di desa pinggir pantai Gonjin antara seorang dokter gigi realistis bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dengan seorang pria pengangguran yang memiliki banyak keahlian bernama Hong Doo Shik (Kim Sheon Ho).

    Yoon Hye Jin digambarkan sebagai perempuan cantik yang memiliki kecerdasan. Namun sayang, rencana hidupnya berantakan karena ada permasalahan di dalam hatinya. Setelah melewati berbagai rintangan, Yoon Hye Jin akhirnya memutuskan pindah ke sebuah desa yang berada di dekat pantai bernama Gongjin. Di desa itulah akhirnya ia bertemu dengan Tuan Hong.

    Sementara itu, Hong Doo Shik digambarkan sebagai pria penganggur, namun memiliki banyak keahlian. Pria yang juga dikenal dengan nama Tuan Hong tersebut seringkali membantu orang-orang di desa Gongjin dalam situasi apa pun.

    KIM SEON HOKim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)

     

    Drama ini kabarnya ditulis oleh Shin Ha Eun yang sebelumnya juga menulis untuk beberapa drama, salah satunya The Crowned Clown. Sutradaranya adalah Yoo Je Won yang pernah mengerjakan drama Oh My Ghostess dan Tomorrow With You.

    Terpilihnya Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sebagai bintang utama drama tersebut membuat tim produksi turut memberikan komentar.

    “Formasi rom-com yang sempurna telah selesai. Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tidak hanya akan menunjukkan sinkronisasi yang sangat tinggi dengan karakter mereka, tetapi kisah yang ceria namun hangat juga akan memberikan kenyamanan. Silakan nantikan chemistri rom-com mereka yang pasti akan membuat hati berdebar-debar,” ujar pihak tim produksi.

    Sukses membintangi drama Start Up dengan memerankan karakter Han Ji Pyeong, sosok Kim Seon Ho langsung mencuri perhatian publik. Tidaklah mengherankan jika kembalinya aktor berlesung pipit tersebut ke layar kaca sangat dinanti oleh para penggemarnya.

    Selain Start Up, sebelumnya Kim Seon Ho telah membintangi beberapa drama hits seperti Two Cops, 100 Days My Prince, dan Welcome to Waikiki 2.

    KIM SEON HOKim Seon Ho sukses memerankan sosok Han Ji Pyeong dalam drama "Start Up". (INSTAGRAM/STARTUPTVNOFFICIAL)

     

    Sama dengan Kim Seon Ho, akting Shin Min Ah dalam sebuah drama juga sangat dinanti oleh para penggemar. Kekasih dari aktor Kim Woo Bin tersebut memang telah lama tidak membintangi drama baru. Terakhir, perempuan kelahiran 5 April 1984 ini sempat membintangi drama JTBC berjudul Chief of Staff pada 2019.

    Sebelumnya, Shin Min Ah juga telah membintangi sederet drama populer seperti My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox, Oh My Venus, dan Tomorrow With You.

    Sea Village ChaChaCha rencananya baru akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini.

     

    Editor Team

    COMMENT