Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2021

    Disuntik Vaksin Covid-19, Mariah Carey Jeritkan Lengkingan Suara 6 Oktafnya

    Hai Kawula Muda, siapa nih yang sudah divaksin?

    Penyanyi Amerika, Mariah Carey. (INSTAGRAM/MARIAH CAREY)

    Penyanyi Mariah Carey belum lama ini membagikan momen dirinya tengah menerima vaksin pertama Covid-19 pada Minggu (4/4/2021). 

    Pelantun lagu Hero ini mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video di akun Instagram pribadinya.  Video berdurasi 1 menit 29 detik itu menunjukkan proses dan detik-detik vaksin disuntikkan.

    Mariah Carey yang tampil kasual mengenakan baju kaus dan berkaca mata hitam mengaku bahwa ia gembira sekaligus gugup saat divaksin. Semua terlihat berjalan lancer, hingga petugas medis menyuntikkan vaksin ke lengan kiri Mariah.

    Sesaat vaksin disuntikkan, Mariah Carey berteriak dengan nada tinggi hingga sebanyak tiga kali. Pada keterangan video, sang diva menulis kalau teriakan tersebut adalah nada G6 dalam tangga nada.

    “Efek samping vaksin: G6,” tulis Mariah Carey. Orang-orang di sekitarnya pun tertawa melihat tingkah diva berusia 52 tahun tersebut.

    Tak lama, saat proses vaksinasi dosis pertama itu selesai dengan mulus tanpa sakit dan tidak berdarah. Mariah berkata, “Saya telah membuktikannya, saya sebenarnya adalah seorang vampir”.

    Di video tersebut, pelantun We Belong Together itu menyampaikan pesan kepada 10 juta pengikut di Instagramnya bahwa pandemi belum usai dan Covid-19 adalah musuh bersama.

    “Saya mengajak orang-orang untuk tetap aman. Kita masih dalam pertempuran ini bersama,” ujar Mariah.

    Mariah Carey menjadi satu dari sekian musisi dunia yang telah menerima vaksin Covid-29. Sebelumnya, penyanyi legendaris Dolly Parton menyampaikan kepada publik bahwa dia telah menerima dua dosis vaksin Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT