Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 22 2020

    Mariah Carey Rilis Single "Save The Day" yang Menampilkan Suara Lauryn Hill

    Kawula Muda, yang udah merindukan suara Mariah Carey, yuk buruan dengarkan single teranyarnya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Mariah Carey. (INSTAGRAM/MARIAH CAREY)

    Mariah Carey baru saja mengeluarkan single baru bersama Lauryn Hill berjudul Save The Day, Jumat (21/8/2020).

    Ini merupakan single pertama yang menjadi bagian  dari album terbaru dari penyanyi berusia 50 tahun tersebut, “The Rarities”, yang akan rilis pada 2 Oktober 2020.

    Save The Day menampilkan suara Lauryn Hill dari bagian bridge lagu Killling Me Softly With His Song, yang dirilis oleh grup Fugees pada 1996.

    Fugees merupakan grup hip-hop 1990-an yang beranggotakan 3 orang yaitu Wyclef Jean, Lauryn Hill, dan Pras Michel.

    Seperti lagu-lagu lain dalam album “The Rarities”, Save The Day diciptakan oleh andalan sang diva bernama Jermaine Dupri, yang telah berkerja sama dengannya selama bertahun-tahun.


    Save The Day sebenarnya berasal dari sesi studio 2011 yang digarap Mariah dan Dupri bersama Randy Jackson, tetapi belum terselesaikan hingga beberapa waktu terakhir ini.

    Mariah Carey dan Jermaine Dupri akhirnya menyadari bahwa lirik lagu tersebut ternyata pas untuk menggambarkan kondisi saat ini.

    Secara garis besar, lagu ini menyoroti tentang bagaimana pentingnya persatuan untuk bersama-sama membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

    Pesan tersebut dianggap sangat tepat ditujukan di tengah kondisi dunia saat ini ketika semua orang di seluruh dunia sedang berjuang melawan pandemi Covid-19.

    Selain lagu Save The Day dan album “The Rarities”, Mariah Carey masih punya hadiah lain bagi para penggemarnya untuk merayakan 30 tahun album debutnya.

    Pada 29 September 2002, akan diterbitkan sebuah memoar dalam bentuk buku berjudul The Meaning of Mariah Carey yang ditulis oleh Michaela Angela Davis.


    Editor Team

    COMMENT