Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2021

    Dr. Dre, Eminem, Snoop Dogg, Kendrick Lamar, dan Mary J. Blige Akan Tampil di Super Bowl 2022

    Kawula Muda, sebelumnya acara tersebut telah menciptakan penampilan-penampilan ikonis dari sejumlah artis besar.

    Dr Dre, Eminem, Snoop Dogg, Kendrick Lamar, dan Mary J. Blinge akan tampil di Super Bowl 2022. (TWITTER/NFL)

    Bersiaplah untuk pertunjukan Super Bowl Halftime Show yang spektakuler tahun depan, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, akan ada lima bintang besar sekaligus yang tampil bersama dalam satu panggung.

    Mereka adalah Dr. Dre, Eminem, Snoop Dogg, Kendrick Lamar, dan Mary J. Blige. Kelima musisi pemenang multi penghargaan itu baru saja diumumkan sebagai headliner atau penampil utama di pertunjukan paruh waktu Super Bowl ke-56.

    Acara musik tahunan yang disponsori oleh Pepsi tersebut dijadwalkan berlangsung di SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat, pada Minggu, 13 Februari 2022.

    “43 (total) penghargaan Grammy, 19 album No. 1 di Billboard, 5 hitmaker epik, dan 1 panggung untuk Super Bowl LVI Pepsi Halftime Show,” tulis Pepsi saat mengumumkan headliner acara mereka pada Kamis (30/09/2021)

    Tak hanya Pepsi, Dr. Dre juga turun langsung ke media sosial untuk mengumumkan keterlibatan dirinya dan kawan-kawan di salah satu pertunjukan musik paling bergengsi di Amerika tersebut.

    "Aku sangat senang bisa berbagi panggung dengan kawan-kawanku untuk #PepsiHalftimeShow. Ini akan menorehkan kisah selanjutnya untuk karierku. Lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya!!!," tulis produser legendaris itu di Twitter.

    Hal serupa juga dilakukan Eminem dengan menulis cuitan, “Dre day pada bulan Februari? Aku akan tampil di sana!”

    Digelarnya Super Bowl tahun depan di Inglewood memiliki arti khusus bagi komunitas pecinta NFL di Los Angeles, karena lokasi tersebut akhirnya kembali menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya dalam hampir 30 tahun.

    Dalam beberapa dekade terakhir, Super Bowl Halftime Show selalu memberikan penampilan menakjubkan dan tak terlupakan setiap tahunnya.

    Acara tersebut telah menciptakan penampilan-penampilan ikonis dari sejumlah artis besar seperti Michael Jackson, Madonna, Beyoncé, Bruno Mars, Katy Perry, Coldplay, Lady Gaga, Justin Timberlake, Maroon 5, Shakira dan Jennifer Lopez, hingga The Weeknd.

    Editor Team

    COMMENT