Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2022

    Drama Terbaru Lee Min Ho “Pachinko” Akhirnya Rilis Secara Global pada Maret 2022!

    Kawula Muda, drama ini akan diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

    "Pachinko" drama Korea terbaru Lee Min Ho yang akan tayang di Apple TV+. (TWITTER)

    Drama terbaru dari Lee Min Ho berjudul Pachinko akhirnya dipastikan tayang pada Maret 2022. Serial televisi yang disutradarai dan diproduksi oleh Kogonada dan Justin Chon itu kabarnya akan mulai tayang perdana pada 25 Maret 2022 di layanan streaming Apple TV+.

    Pachinko diadaptasi dari novel sejarah epik karya Min Jin Lee. Drama ini bercerita tentang kehidupan dan impian dari empat generasi keluarga imigran Korea di Jepang.

    Diceritakan seorang wanita bernama Sunja yang selama beberapa tahun telah ditinggalkan oleh pasangannya bernama Hansu. Sunja ditinggalkan dalam keadaan hamil dan dinilai telah membuat malu keluarganya. Ia kemudian menikah dengan seorang pendeta muda dan memilih untuk pindah ke Jepang.

    Menurut Soo Hugh, yang didapuk sebagai penulis skenario drama ini mengatakan bahwa Pachinko bukan hanya bertujuan untuk menceritakan kisah orang-orang Korea sebagai imigran di Jepang, tetapi juga merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada mereka dalam sejarah keluarga.

    “Merupakan kehormatan luar biasa untuk menghidupkan seri ini dengan pemain dan kru yang berdedikasi dan berbakat,” tutur Hugh.

    Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu seorang pedagang kaya dan berkuasa, serta memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir. Untuk serial ini, Lee Min Ho berani untuk tampil berbeda.

    Bintang drama The King: Eternal Monarch ini akan tampil dalam setelan jas berwarna putih lengkap dengan topi fedora, dasi, dan suspender.

    DRAMA PACHINKOPenampilan Lee Min Ho untuk drama "Pachinko". (TWITTER/APPLE TV+)

     

    Serial ini juga dibintangi oleh aktris senior pemenang Oscar, Youn Yuh Jung. Dalam drama tersebut, Youn Yuh Jung berperan sebagai Sunja saat tua, sedangkan aktris pendatang baru Kim Min Ha terpilih untuk memerankan karakter Sunja saat remaja.

    Sebagai salah satu proyek global, drama ini juga menampilkan sejumlah selebritas ternama seperti Anna Sawai, Jung In Ji, Jin Ha, Soji Arai, Minami Kaho, Noh Sang Hyun, Han Jun Woo, Jung Eun Chae, Jimmi Simpson, Jeon Yoo Na, dan banyak lagi.

    Pachinko telah menyelesaikan proses syuting yang dilakukan tidak hanya di Korea tetapi juga di Kanada. Rencananya, Pachinko akan tayang sebanyak delapan episode dan diceritakan dalam tiga bahasa yaitu Korea, Jepang, dan Inggris.

    Editor Team

    COMMENT