Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 06 2022

    Dua Lipa Dirumorkan akan Tampil di Film Live Action Barbie

    Film Barbie kembali memunculkan satu nama besar dalam susunan pemeran, yang terbaru Dua Lipa

    Penyanyi asal Inggris - Dua Lipa. (Instagram/@dualipa)

    Penyanyi mancanegara, Dua Lipa telah dirumorkan akan bergabung dalam film Live Action ‘Barbie’. Dua Lipa akan bergabung dengan nama-nama besar lainnya seperti, Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell serta Saoirse Ronan.

    Kabar tersebut mencuat ketika Dua Lipa melakukan debut akting lewat film Argylle. Ia disebut sedang bersiap untuk peran selanjutnya di film Barbie yang saat ini sedang menjalani proses syuting di London.

    Dilansir dari The Sun, penyanyi berkebangsaan Inggris tersebut dikabarkan sudah bergabung dengan Margot Robbie dkk. Meski begitu, belum ada kabar mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Dua Lipa.

    "Sekarang dia telah bergabung dengan pemeran Barbie bersama nama-nama besar termasuk Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrell dan Saoirse Ronan," kata sumber dikutip dari The Sun beberapa waktu lalu.

    Sementara itu, pihak Warner Bross sendiri belum memberikan tanggapan apa pun mengenai isu Dua Lipa yang menjadi bagian dari Film Barbie Live Action yang kini telah tersebar luas.

    Kendati demikian, bukan berarti tidak ada kemungkinan Dua Lipa bergabung dalam film tersebut, bisa jadi rumor ini memang benar, dan Dua Lipa saat ini memang sengaja dirahasiakan sebagai pemeran kejutan.

    Cuplikan penampilan Margot Robbie dalam film BarbieCuplikan penampilan Margot Robbie dalam film Barbie (INSTAGRAM/barbie)

    Film Live-action Barbie diarahkan sutradara Greta Gerwig, sedangkan naskah film ditulis langsung oleh Noah Baumbach. Tom Ackerley dan David Heyman akan memproduseri film ini, bersama dengan Margot Robbie yang juga berperan sebagai produser film, di samping peran vitalnya sebagai Barbie.

    Film Barbie Live Action merupakan proyek yang telah dikerjakan sejak 2019 silam, dan kini mulai diproduksi pada awal 2022, proses syuting berlangsung di London.

    Aksi Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken direncanakan tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT