Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2021

    Ryan Gosling Perankan Karakter Ken Dalam Film "Barbie"

    Kawula Muda, menurut kamu sudah cocok belum pemilihan karakter Ken ini?

    (ryan gosling/ instagram @marieclairetw)

    Aktor Ryan Gosling akan bergabung dalam proyek film Barbie besutan Warner Bros. Bintang La La Land itu akan menjadi pemeran Ken dan menjadi lawan main aktris Margot Robbie yang didapuk memerankan karakter ikonik Barbie dari Mattel. Sementara itu, sutradara film ini dipercayakan kepada Greta Gerwig.

    Robbie dan Gerwig diketahui telah sepakat dan meneken kontrak dengan pihak Warner. Sementara, Gosling yang diharapkan bisa menghidupkan pasangan karakter Barbie masih dalam tahap akhir negosiasi.

    Beragam Boneka Ken(beragam boneka ken/instagram @enrike_kieslich)

     

    Awalnya, Gosling sempat menolak tawaran proyek Barbie ini karena jadwal kesibukannya yang padat. Gosling baru saja menyelesaikan film The Gray Man dan beradu akting dengan Chris Evans. Gosling baru menyetujui tawaran Warner setelah jadwalnya sedikit melonggar.

    Warner Bros sendiri menolak untuk mengganti suami aktris Eva Mendez ini sebagai pemeran Ken dengan aktor lain karena merasa Gosling adalah pilihan yang tepat.

    Selain menjadi aktris pemeran Barbie, Margot Robbie sekaligus menjadi produser film ini di bawah bendera LuckyChap Entertainment.

    Belum banyak detail dan plot yang bisa diungkap Gerwig yang menjadi penulis naskah bersama Noah Baumbach. Namun sepertinya Gerwig akan membuat cerita yang berbeda dengan versi kisah cerita boneka Barbie produksi Mattel.

    Film ini rencananya akan memulai awal produksi akhir tahun ini dan diharapkan tayang pada 2023. Sebelum Margot Robbie terpilih sebagai pemeran Barbie aktris Anne Hathaway disebut sebagai kandidat utama.

    Editor Team

    COMMENT