Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 05 2020

    Dua Pekan Menjadi Ibu, Gigi Hadid Mulai Kelelahan

    Hai Kawula Muda, meski dibantu oleh keluarganya, ternyata jadi ibu baru cukup melelahkan bagi Gigi.

    Pasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik. (TANKAPAN LAYAR EONLINE)

    Dua pekan sudah Gigi Hadid menjadi seorang ibu. Bersama Zayn Malik, keduanya dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan.

    Mengutip dari The News, Minggu (4/10/2020), seorang sumber terdekat mengatakan bahwa sang supermodel mulai merasa kelelahan. Namun demikian, Gigi tidak mengeluh.

    Bahkan, disebut-sebut bahwa Gigi adalah ibu yang luar biasa bagi bayi perempuannya.

    “Gigi sangat lelah, tapi sudah menjadi ibu yang luar biasa,” kata sumber tersebut.

    “Beberapa minggu pertama merupakan transisi yang sulit, tetapi dia tidak mengeluh dan sangat gembira menjadi seorang ibu,” katan si sumber menambahkan.

    Demi menyambut putri mereka yang baru lahir pada akhir September 2020, Gigi dan Zayn pindah ke New York City untuk pemeriksaan terakhir mereka dengan tim dokter dan mempersiapkan kelahiran di sana.

    Setelah melahirkan, Gigi sempat memperlihatkan kamar sang putri melalui Instastory di akun Instagramnya. Gigi mengaku, kamar tidur sang putri yang terletak di apartemennya di New York telah dipersiapkan selama sekitar satu tahun.

    GIGI HADIDGantungan macrame berwarna putih dan sebuah lukisan di kamar bayi. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

     

    Dalam unggahan tersebut terlihat gantungan macramé berwarna putih dengan aksen Pelangi. Dinding ruangan juga dihiasi dengan lukisan karya sahabatnya, Austyn Weiner.

    Gigi juga memperlihatkan foto sang buah hati yang berada di atas tempat tidurnya tanpa memperlihatkan wajah. Putrinya terlihat dibalut selimut berwarna merah muda yang dibuat oleh Taylor Swift.

    GIGI HADIDHadiah selimut dan baju dari Taylor Swift dan Donatella Versace untuk anak Gigi Hadid. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

      

    Pindah ke Pennsylvania

    Hingga informasi terakhir, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah meninggalkan New York. Masih menurut sumber yang sama, kedua orangtua baru itu sepakat untuk membesarkan buah hati mereka bersama keluarga besar di Pennsylvania.

    “Mereka merasa sangat damai tinggal di sana. Gigi ingin punya privasi untuk bayi mereka. Ia ingin benar-benar bisa membesarkan anaknya secara tertutup,” ujar si sumber.

    Tak hanya Gigi dan Zayn, kebahagiaan juga dirasakan oleh Bella Hadid yang mendapat keponakan. Bella sering kali terlihat pergi berbelanja dan mendandani keponakan cantiknya itu.

    “Bella sangat emosional saat melihat keponakannya. Ia ikut senang dengan pergi berbelanja untuk keponakannya dan mendandaninya,” kata sang sumber.

    Sementara itu, sampai saat ini masih belum diketahui informasi detail terkait putri Gigi Hadid dan Zayn Malik. Bahkan nama dan wajah sang buah hati juga belum terungkap ke publik.

    Diketahui Gigi Hadid dan Zayn Malik menjalin asmara putus-sambung sejak 2015. Keduanya mengumumkan kehamilan Gigi pada awal tahun ini secara virtual kepada Jimmy Fallon dalam The Tonight Show.

    Di kesempatan itu, Gigi Hadid mengungkapkan momen di mana kehamilannya tersebut menjadi sebuah tantangan sendiri, mengingat situasi pandemi yang sedang melanda.

    Editor Team

    COMMENT