Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2020

    Dwayne “The Rock” Johnson dan Keluarga Positif Covid-19

    Kawula Muda, gak nyangka banget kalau The Rock sekeluarga kena corona!

    Bintang film Jumanji, Dwayne 'The Rock' Johnson (INSTAGRAM/THE ROCK)

    Dwayne Johnson (48) atau yang beken dengan nama The Rock mengumumkan bahwa ia, istri, dan kedua putri balitanya positif terinfeksi virus corona.

    Kabar mengejutkan ini ia sampaikan melalui video yang diunggah di akun Instagram @therock.

    "Kurang lebih dua hingga tiga minggu yang lalu, istri, anak-anak, dan termasuk saya, kami semua menjalani tes, dan hasilnya positif Covid-19. Ini adalah salah satu momen paling menantang dan sulit bagi kami sebagai keluarga dan saya sendiri tentunya," kata The Rock.

    Dalam video berdurasi 11.35 menit itu Dwayne mengatakan kedua putrinya Jasmine (4) and Tiana (2) mengalami gejala ringan seperti batuk-batuk. Sementara itu, ia dan istri, Lauren Hashian (35), mengalami gejala yang cukup parah.


    Hal ini sempat membuat bintang film Jumanji itu cukup terpukul.

    “Saya berharap hanya saya yang terinfeksi virus corona, tapi kenyataannya tidak demikian. Seluruh keluarga saya positif Covid-19. Saya benar-benar terpukul. Padahal, prioritas utama saya adalah untuk selalu menjaga keluarga saya. Menjaga anak-anak saya, orang-orang yang saya cintai,” ujar ayah dari tiga anak itu.


    The Rock juga mengungkapkan bahwa ia dan keluarganya saat ini sudah dalam kondisi baik-baik saja.

    “Kondisi kami sudah jauh lebih baik. Kami tidak lagi menularkan, dan Puji Tuhan, kami sudah sehat,” tambah sang mantan pegulat profesional tersebut.

    Tak ketinggalan, Dwayne Johnson turut mengingatkan semua orang agar tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan.

    "Tetap disiplin. Tingkatkan imun kalian. Komit pada kesehatan. Pakai maskermu. Lindungi keluargamu. Ketat dalam mengundang orang-orang ke rumah atau dalam perkumpulan. Tetap positif dan peduli pada sesama. Jaga kesehatan, kawan!" tulis The Rock di kolom caption.

    Editor Team

    COMMENT