Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2020

    Putri Dwayne “The Rock” Johnson Jadi Pegulat WWE Mengikuti Jejak Sang Ayah

    Kawula Muda, tahu gak sih kalau putri pertama Dwayne “The Rock” Johnson ikuti jejaknya sebagai pegulat WWE!

    Dwayne “The Rock” Johnson bangga putri sulungnya gabung WWE (Instagram)

    Nama besar Dwayne “The Rock” Johnson di ring gulat kini diteruskan oleh putrinya, Simone Alexandra Johnson. Simone yang baru berusia 18 tahun telah memulai latihan gulat secara rutin bersama World Wrestling Entertainment (WWE).

    Sebagai ayah, Dwayne Johnson mengaku bangga akan keputusan sang putri untuk mengikuti jejaknya menjadi pegulat profesional.


    DWAYNE JOHNSONDwayne “The Rock” Johnson bangga putri sulungnya gabung WWE. (INSTAGRAM/DWAYNE JOHNSON)

     

    Ia menceritakan hal tersebut dalam acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Dwayne mengatakan bahwa Simone, putrinya sulungnya, bergabung dengan WWE.

    "Dia baru saja menandatangani kontrak dengan WWE, itu benar-benar mengejutkanku. Pertama, ini sungguh kebanggaan jika putriku mengikuti jejakku," ujar bintang film Jumanji tersebut.

    Meski menempuh jalur yang sama dengannya, Dwayne yakin putrinya akan memiliki karier bergulat yang lebih cemerlang.


    SIMONE JOHNSONPutri Dwayne “The Rock” Johnson, Simone Johnson. (INSTAGRAM/DWAYNE JOHNSON)

     

    Tak hanya mengikuti jejak sang ayah, gadis yang baru saja lulus SMA itu juga mengikuti jejak karier kakeknya, Rocky Johnson, serta kakek buyutnya, Peter Maivia, yang juga merupakan pegulat profesional dan masuk dalam Hall of Fame di WWE.

    Remaja kelahiran 14 Agustus 2001 ini dinobatkan menjadi pemain termuda sekaligus bintang gulat generasi keempat pertama dalam sejarah WWE.

    "Dia berhasil menjadi orang termuda dalam sejarah yang bergabung dengan perusahaan tersebut," kata Dwayne.

    Dwayne Jhonson juga mengungkapkan bahwa sejak berusia 16 tahun Simone sudah berjuang dan mempersiapkan dirin untuk masuk dalam federasi gulat.

    "Dia sekarang berusia 18 tahun, pada usia 16 tahun dia bekerja dengan tenang di bawah pengawasan, di atas ring dilemparkan, anda tahu, semua benjolan dan memar yang terjadi dengan gulat pro. Dan dia bertahan di sana, dan aku sangat bangga padanya, kata The Rock.

    Walau telah bercerai, Dwayne Johnson dan ibu Simone, Dany Garcia, memastikan akan selalu memberi dukungan apa pun untuk putri mereka.

    Dwayne telah meninggalkan ring gulat bebas 15 tahun lalu demi mengejar karier sebagai bintang film Hollywood. Pria kelahiran 2 May 1972 itu merupakan bintang paling laris di acara gulat WWE.

    Editor Team

    COMMENT