Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    Dwayne "The Rock" Johnson Perlihatkan Kostum Black Adam

    Makin gak sabar ngeliat kostumnya secara keseluruhan, ya, Kawula Muda!

    Dwayne 'The Rock' Johnson ketika di set syuting film "Black Adam" (INSTAGRAM/THEROCK)

    Dwayne "The Rock" Johnson bisa dibilang aktif di media sosial dan membagikan kesehariannya kepada fans. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, The Rock mengunggah foto behind the scene proses syuting film “Black Adam”.

    Tidak hanya memperlihatkan set syutingnya, The Rock juga terlihat sedang memakai kostum Black Adam dan sedang membelakangi kamera. Unggahan ini menjadi kali pertama kostum Black Adam diperlihatkan, meskipun tidak secara keseluruhan.

    Unggahan ini diberi efek hitam putih sehingga masih menjadi misteri bagaimana detail warna dari kostum Black Adam ini, selain hitam pastinya. Tetapi, detail motif dari kostumnya bisa dilihat secara jelas dan memperlihatkan ukiran kostum yang The Rock katakan “this is not your typical DC or Marvel padded muscle suit”.

    Sebelumnya, The Rock juga memamerkan teknologi canggih yang digunakan oleh pihak penyutradaraan dalam proses syutingnya. Adanya teknologi BOLT! yang dipadukan dengan kamera high-speed PHANTOM mampu merekam The Rock dengan kecepatan 960 frame per second.

    Film Black Adam merupakan spin-off dari film DC “Shazam!” yang lebih memfokuskan kepada anti-hero ini. Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2022, film ini juga dibintangi oleh Pierce Brosnan, Noah Centineo, Quintessa Swindell, Sarah Shahi, dan Aldis Hodge.

    Editor Team

    COMMENT