Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2021

    Lagi! Justin Bieber Tantang Tom Cruise untuk Duel, The Rock Buka Suara

    Kawula Muda, ada apa ya antara Justin Bieber dan Tom Cruise?

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Setelah merilis video musik Anyone pada 1 Januari 2020, Justin Bieber turun ke media sosialnya untuk melontarkan lelucon dengan kembali menantang aktor Tom Cruise berduel.

    Bintang pop asal Kanada itu mengunggah sebuah foto hitam putih dari video musik barunya yang menampilkan dirinya bertelanjang dada bak seorang petinju yang sedang beraksi di ring tinju. Dalam foto itu, ia memasang raut muka menantang dan siap tempur.

    Justin kemudian melayangkan tantangan duelnya kepada Tom Cruise dengan menuliskan caption “Tom Cruise is toast” sebagai bentuk cemoohan.

    Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh beberapa selebritas lain, termasuk pegulat sekaligus aktor Dwayne Johnson alias The Rock.

    You're gonna eat lightning and crap thunder, tangkap mereka bro,” tulis The Rock di kolom komentar dengan menyertakan salah satu kalimat dari film Rocky. Rocky merupakan film tentang tinju yang menjadi sumber inspirasi untuk video musik Anyone

    Benny Blanco, rekan kolaborasi Justin untuk single Lonely juga tak mau ketinggalan untuk meninggalkan komentarnya.

    “Jelas, aku akan kalah di ronde pertama,” bunyi komentar Benny.

    Bukan kali ini saja Justin membuat lelucon dengan menantang Tom Cruise untuk bertarung. Pada 2019, pelantun Holy itu juga pernah melakukan hal serupa. Ia bahkan menantang bintang film Top Gun: Maverick itu untuk bertanding UFC di ring Octagon. 

    “Aku ingin menantang Tom Cruise berkelahi di Octagon. Tom, jika kamu tidak mau melakukan pertarungan ini, ketakutanmu dan dirimu tidak akan pernah mampu mengatasi rasa malumu. Siapa yang mau bertarung?" tulis Justin di akun Twitternya pada 10 Juni 2019.

    Namun, tantangan itu tentu bukan hal serius. Beberapa hari setelahnya, Justin Bieber mengakui bahwa dia hanya bercanda, dan menjelaskan bahwa itu merupakan caranya untuk bisa bergaul dengan Tom Cruise.

    Editor Team

    COMMENT