Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2022

    Elon Musk Jualan Parfum, Berapa Harganya ya?

    Hai Kawula Muda, ada yang alih profesi nih?

    Elon Musk jualan parfum "Burnt Hair". (TWITTER)

    Belum lama bikin kehebohan dengan berita jadi membeli Twitter, produksi robot humanoid optimus, dan smatphone Tesla Model Pi, kini Elon Musk tiba-tiba menulis di bio nya sebagai “Parfume Salesman”.

    Iya, ternyata bio di akun media sosial Twitter pribadinya itu bukan sekedar gurauan. Karena sang CEO Tesla itu memang kini tengah gencar jualan parfum.

    Jadi, penasaran kan kira-kira parfumnya seperti apa dan semahal apa?

    Jadi nih, semua sepertinya berawal dari cuitannya pada Selasa (12/10/2022), di mana orang terkaya di dunia itu mengunggah foto botol parfum berwarna merah yang diberi nama “Burnt Hair”.

    Bersama dengan unggahan foto botol parfum berwarna merah itu, Elon Musk menulis caption “Parfum terbaik di muka bumi!”

    Tentu saja Musk punya alasan kuat mengapa ia mempromosikan parfum tersebut. Itu karena parfum “Burnt Hair” diproduksi oleh The Boring Company, salah satu perusahaan Elon Musk yang core bisnisnya di bidang teknologi.

    Berapa harganya?

    Buat yang sudah menebak parfum Burnt Hair bakal punya harga selangit, seperti produk-produk Musk lainnya, ternyata kalian keliru nih. Karena harga satu botol parfum ini cukup terjangkau, yakni hanya 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.

    Disebutkan juga oleh Elon Musk, ‘keistimewaan’ dari parfum Burnt Hair ini, yakni parfum produksinya tersebut bukan hanya untuk unisex, tapi juga omnigender alias bisa digunakan oleh semua identitas gender atau tidak tidak terbatas hanya untuk laki-laki dan perempuan.

    “Tidak ada yang lebih baik dari ini!” pungkasnya.

    Informasi lainnya, laman The Boring Company juga menyebutkan bahwa pengiriman parfum baru akan dilakukan pada Q1 2023. Namun bagi yang ingin memilikinya, sudah bisa pesan dari sekarang.

    “Jadilah yang paling memukau. Dapatkan perhatian saat berjalan di bandara,” demikian bunyi promosi untuk parfum Burnt Hair yang dipasang di laman resmi The Boring Company.

    Gimana nih Kawula Muda, mau ikutan pesan enggak nih?

    Editor Team

    COMMENT