Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Ezra Miller Didepak dari Warner Bros!

    Karena banyak terlibat kontroversi akhir-akhir ini

    Ezra Miller (GETTYIMAGES)


    Selama lebih dari satu dekade, Warner Bros telah berusaha agar 'The Flash' mampu tampil di layar lebar. Namun, setelah terpaan pandemi dan perubahan berbagai pemeran, 'The Flash' kembali menghadapi batu sandungan yang tak kalah besar. 

    Ezra Miller, pemeran utama film tersebut, baru saja resmi keluar dari Warner Bros. Dengan begitu, ia juga resmi tidak dapat kembali memerankan karakter The Flash. 

    Ezra MillerEzra Miller (GETTYIMAGES)

     

    Beberapa bulan terakhir ini, Miller memang menjadi pusat kontroversi. Uniknya, mayoritas keonaran yang viral di publik terjadi sejak pembuatan film 'The Flash' selesai pada Oktober 2021 lalu. 

    Bahkan, ia juga menghapus akun Instagramnya setelah mengunggah deretan meme. Adapun hal tersebut terjadi setelah Ezra dituduh melakukan grooming alias pemikatan anak. 

    Sementara itu, sejauh ini 'The Flash' direncanakan akan tayang pada 23 Juni 2023. Setelah itu, mengutip Deadline, Warner Bros telah memutuskan untuk memberhentikan kerja sama dengan Ezra Miller. 

    Karena itulah, mengutip The Direct, para petinggi Warner Bros masih berharap skandal seputar Ezra Miller dapat di bawah radar publik hingga 2023 mendatang. Namun, sepertinya harapan tersebut tidak terwujud. Pasalnya, kabar mengenai penuntutan Ezra tersebut telah diberitakan baik oleh media nasional maupun media internasional. 

    “Tidak ada kemenangan dalam hal ini untuk Warner Bros. Ini adalah masalah bagi kepemimpinan baru bagi Zaslav. Harapannya adalah skandal tersebut akan tetap rendah sebelum film tersebut dirilis, dan berharap yang terbaik untuk keluar,” tutur salah satu orang dalam dikutip dari TheDirect pada Senin (20/06/2022).

    Kini, belum ada penjelasan lebih lanjut apakah Miller tetap akan memerankan karakter Flash, menunda proyek terkait Flash, atau memulai kembali seluruh rangkaian syuting.

    Di sisi lain, aktor utama 'The Flash' tersebut telah ditangkap sebanyak dua kali dalam tiga bulan terakhir. Karena itulah, ada pula desas-desus di dalam Warner Bros yang kembali mempertimbangkan keputusan mereka menggandeng Ezra Miller kembali.

    Editor Team

    COMMENT