Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2022

    Fakta-fakta Squid Game Season 2, Bakal Muncul Pacar Boneka Mengerikan

    Hai Kawula Muda! Udah siap dibikin tegang lagi buat nonton Squid Game Season 2?

    Serial Netflix Squid Game (UNSPLASH)


    Kabar kelanjutan Squid Game di season 2 akhirnya terjawab. Netflix secara resmi telah mengeluarkan teaser serial asal Korea Selatan tersebut.

    Wajar bila serial ini ditunggu banyak orang, sebab pada season pertamanya serial tersebut berhasil merebut banyak penghargaan, salah satunya ialah American Film Institute Awards.

    Pada season keduanya, Netflix menunjukkan video teaser-nya melalui akun media sosial mereka pada hari Minggu, (12/6/2022) kemarin. Pada video tersebut ditunjukkan sebuah boneka ikonis Squid Game dengan mata berwarna merah berkedip, disertai angka nomor dua. Bersamaan dengan boneka menyeramkan tersebut, simbol lingkaran, segitiga, dan kotak permainan yang khas di Squid Game juga muncul di bagian bawah layar.

    Sebelum menonton series keduanya nanti, berikut fakta-fakta Squid Game Season 2:

    Pemeran Squid Game di Season 1 masih akan tampil di season 2

    Sutradara 'Squid Game' Hwang Dong Hyuk telah mengkonfirmasi bahwa pemeran asli di serial pertama akan kembali di season 2. Dan tentu saja para pemeran yang berhasil lolos di game pertama akan ikut bergabung.

    Hwang Dong Hyuk juga mengkonfirmasi bahwa penonton masih akan melihat aksi Seung Gi Hun dan Front Man. Pemeran asli 'Squid Game' Lee Jung Jae serta Lee Byung Hun bisa dipastikan akan memimpin jalan cerita utama season 2 mendatang.

    Ilustrasi boneka Squid GameBoneka perempuan "Squid Game" saat permainan Lampu Merah dan Lampu Hijau

    Gong Yoo Akan Jadi Pemeran Utama di Season 2

    Selain memberikan bocoran mengenai aktor yang akan tampil di season 2. Sutradara Hwang Dong Hyuk juga memberikan bocoran bahwa Gong Yoo kemungkinan akan kembali sebagai pemeran utama untuk 'Squid Game' Season 2.

    Tentu ini merupakan sebuah kejutan yang menarik, karena pada season sebelumnya Gong Yoo merupakan cameo.

    Gong Yoo di season 2 Squid Game nanti akan memiliki peranan penting dalam alur cerita series tersebut.

    Boneka Baru

    Hwang Dong Hyuk juga menyatakan bahwa 'Squid Game' Season 2 akan kembali dengan babak baru. Masih menjadi misteri apakah babak baru tersebut berarti pengejaran baru antara Seong Gi Hun dan organisasinya atau babak baru dalam seri ini.

    Satu hal yang pasti: boneka ikonis Squid Game yang menyeramkan, yakni Younghee dipastikan akan kembali. Lebih dari itu, Younghee tidak sendirian di Netflix 'Squid Game' Season 2. Akan ada boneka baru yang disebut sebagai kekasih dari Younghee, yang telah dibocorkan oleh sang sutradara, boneka tersebut bernama Cheoulsu.

    Alur Cerita Squid Game Season 2

    Menurut sutradara, di season keduanya nanti, penonton akhirnya akan menyaksikan bagaimana Seong Gi Hun mengungkap segala sesuatu tentang organisasi korup di balik permainan mengerikan tersebut. Pada musim kedua tersebut juga akan menceritakan kisah tentang Seong Gi Hun dan semua orang yang dia kejar dan temui untuk mengikuti permainan mematikan ini.

    “Season 2 akan fokus pada kisah Seong Gi Hun dalam perjalanannya untuk mengungkap segalanya. Plotline komprehensif Musim 2 adalah tentang kisah orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang dia kejar,” ujar Hwang Dong Hyuk.

    Season 2 adalah Awal dari Semesta Squid Game

    Pada pengumuman awal “Squid Game” Musim 2, co-CEO Netflix Ted Sarandos menyatakan bahwa alam semesta “Squid Game” baru saja dimulai. Bahkan Sutradara Hwang Dong Hyun juga telah mendiskusikan kemungkinan season 3 untuk “Squid Game” dengan Netflix.

    Kendati telah meluncurkan teaser terbarunya, Netflix belum membocorkan tanggal rilis serial tersebut.

    Editor Team

    COMMENT