Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 24 2023

    Fans Taylor Swift Tato Kaki dengan Lirik “All too Well” 10 Minute Version

    Mana lagu Taylor favorit lo, Swifty?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)


    Seorang model dari Dubai sekaligus kreator konten dewasa, Alejo Ospina (33), baru saja memamerkan foto tato terbarunya. Diunggah di media sosial, kaki Alejo terlihat dipenuhi dengan lirik lagu populer Taylor Swift, “All too Well” 10 Minute Version, loh Kawula Muda! 

    Pada beberapa bagian, terdapat bagian lirik yang ditulis dengan huruf kapital dan tulisan yang lebih besar. Sebut saja lirik ikonis “ALL TOO WELL”, “F*CK THE PATRIARCHY”, serta “YOU!”

    TatoGambar tato dengan lirik "All too Well" milik Taylor Swift yang berdurasi 10 menit (TWITTER)

     

    “Saya sebenarnya ingin mendapatkan lirik ‘Better Off’ dari Ariana tetapi hal itu tidak cukup panjang untuk apa yang saya inginkan di kaki saya. Saya suka yang ini oleh TS (Taylor Swift) dan ini adalah satu-satunya lagu yang cukup panjang untuk menutupi seluruh kaki,” tulis Alejo. 

    Ini bukan pertama kali Alejo membuat tato yang terinspirasi dari musisi. Sebelumnya, ia telah membuat dua tato bertema musisi Ariana Grande. 

    Alejo memiliki sebuah tato kecil bergambar topeng kelinci ikonis milik Ariana pada lehernya. Kemudian, terdapat juga tato besar di bagian lengan yang bergambar foto Ariana dengan topeng kelinci khas era Dangerous Woman. Uniknya, tato tersebut berwarna hitam-abu dan memenuhi lengan atas hingga bahu loh, Kawula Muda!

    TatoIlustrasi foto tato Ariana Grande di bagian lengan atas Alejo Ospina (INSTAGRAM/ALEJO OSPINA)

     

    Sementara itu, versi 10 menit dari “All too Well” merupakan versi extended dari lagu original berjudul sama milik Taylor Swift yang dirilis pada 2012 lalu. Versi tersebut pun direkam untuk album Red (Taylor’s Version) (2021) dan merupakan lagu terakhir dari album tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT