Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2022

    Farel Prayoga Sepanggung dengan Anggun C Sasmi Bawakan Lagu "Heal The World"

    Sukses terus Farrel!

    Farrel Prayoga pelantun lagu Ojo Dibandingke (Instagram/farrel.prayoga.official)


    Nama Farel Prayoga belakangan kembali menjadi ramai diperbincangkan setelah Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengunggah video pendek yang mempertontonkan aksi panggung penyanyi cilik tersebut bersama Anggun C Sasmi. Erick Thohir mengunggah video tersebut pada hari Rabu kemarin, 26 Oktober 2022 melalui akun Instagram pribadinya.


    Dalam video yang diunggah oleh Erick Thohir tersebut terlihat Farrel Prayoga dan Anggun C Sasmi membawakan lagu dari Michael Jackson yang berjudul “Heal The World”. Meskipun berlatar belakang sebagai penyanyi dangdut koplo, namun di sini Farrel membuktikan bahwa dirinya juga fasih melafalkan lirik lagu berbahasa Inggris.

    Melalui keterangan pada unggahan tersebut, Erick Thohir mengatakan bahwa dirinya merasa senang berkesempatan menyaksikan aksi panggung dua penyanyi lintas genre dan lintas generasi ini. Baginya, kualitas vokal keduanya justru menjadikan lagu dari Michael Jackson tersebut menjadi lebih enak didengar. 

    “Senang sekali bisa menonton langsung penyanyi kelas dunia @anggun_cipta satu panggung dengan penyanyi cilik fenomenal, Farel. Meski beda generasi dan genre musik, tapi kualitas suara keduanya malah bikin lagunya tambah uenakkk.”

    Aksi panggung Farrel Prayoga dan Anggun C Sasmi kemarin tidak hanya berhasil memukau Erick Thohir, dia juga bahkan sampai membuat Menteri BUMN tersebut mengajaknya untuk “Ngoplo” bareng. 

    “Sukses terus untuk Anggun dan Farel. Kapan-kapan kita ngoplo bareng yaa 😁”

    Farrel Prayoga sendiri merupakan seorang penyanyi cilik asal Banyuwangi kelahiran 8 Agustus 2010 yang ramai menjadi perbincangan lantaran viralnya sebuah video yang menampilkan dirinya membawakan lagu “Ojo Dibandingke” milik Abah Lala. Cover lagu tersebut membawa Farel untuk bernyanyi pada acara perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara.

    Editor Team

    COMMENT