Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2020

    FIFA 21 Terbaru Memungkinkan Pemain Menggunakan Karakter Dua Lipa

    Kawula Muda, jangan lupa perbarui aplikasi FIFA 21 kamu yah!

    Dua Lipa karakter di FIFA 21. (TWITTER/@popcrave)

    Pembaruan terbaru dari FIFA 21 memungkinkan pemainnya menggunakan karakter Dua Lipa. Pembaruan mode "FIFA Volta" menambahkan banyak pemain dari selebritas ke dalam daftar para karakter pemain. 

    Tidak hanya Dua Lipa yang muncul dalam pemilihan karakter pemain, ada juga DJ Snake, pembalap Formula 1 Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo, pensiunan pesepak bola profesional David Beckham, dan pemain NBA Joel Embiid. 

    Versi generasi berikutnya, FIFA 21 akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X, akan diluncurkan pada 4 Desember 2020. Edisi PC akan segera menyusul pada tahun depan.

    Para pemain yang memiliki versi game gen saat ini juga berhak untuk memperbarui permainan secara gratis. Hal ini berlaku untuk konsol generasi mendatang atau setara dengan PS4 dan PS5. 

    Pemain bisa menikmati berbagai karakter baru ini, setidaknya sampai peluncuran FIFA 22 yang diperkirakan akan hadir pada akhir 2022. 

    Selain itu, pengguna yang memiliki salinan fisik dari game FIFA disarankan untuk menyimpan disk tersebut karena akan diminta dalam pembaruan game di konsol generasi berikutnya.

    Twitter. Dua Lipa menjadi karakter di FIFA 21Dua Lipa menjadi karakter di FIFA 21. (TWITTER/@popcrave)

     

    Twitter. Dua Lipa  player overview & statistik di FIFA 21Dua Lipa player overview & statistik di FIFA 21. (TWITTER/@popcrave)

     

    Editor Team

    COMMENT