Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2022

    Film Animasi 'The Lord of The Rings: The War of the Rohirrim' akan Tayang di 2024

    Seperti apa ya filmnya, Kawula Muda?

    Film Animasi The Lord of The Rings: The War of the Rohirrim (WARNER BROS. PICTURES)

    Film 'The Lord of the Rings' akan mengeluarkan konsep animasi dengan judul 'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim' yang direncanakan tayang pada 12 April 2024.

    Film yang merupakan proyek bersama dengan Warner Bros Animation dan New Line Cinema ini disutradarai oleh Kenji Kamiyama.

    lord of the ringsTeaser Lord of the Rings. (Dok. AMAZON)

     

    Melansir Polygon, Warner membagikan tampilan konsep baru dari film ini berupa animasi. 'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim' akan menceritakan kisah Helm's Deep dengan fokus pada kehidupan dan masa pertumpahan darah dari salah satu tokoh legendaris di Middle-earth, King of Rohan yaitu Helm Hammerhand.

    Film ini akan ditulis skenarionya oleh Phoebe Gittins dan Arty Papageorgiou berdasarkan naskah dari Jeffrey Addis dan Will Mathews. Pihak Warner Bros mengatakan, casting untuk pengisi suara akan diumumkan segera.

    "'The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim' tidak seperti apa yang pernah ditonton sebelumnya," ujar Kepala Warner Bros, Toby Emmerich.

    Film live action terakhir dari karya Tolkien, 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies' pada 2014 juga telah meraup sekitar 940 dolar AS atau sekitar Rp 13,4 triliun di seluruh dunia.

    'The Lord of the Rings: The Return of the King' juga telang meraih 11 piala Oscar, termasuk sebagai film terbaik dan memecahkan rekor hanya untuk satu film.

    Editor Team

    COMMENT