Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2021

    Amazon Rilis Tanggal Tayang dan Foto Teaser Pertama Serial 'Lord of the Rings'

    Kawula Muda, siapa nih yang penggemar setia Lord of the Rings?

    Teaser Lord of the Rings. (Dok. AMAZON)

    Kawula Muda, Amazon diketahui akan merilis serial asli "Lord of the Rings" secara perdana pada 2 September 2022 mendatang di Prime Video.

    Penantian panjang ini terpaksa harus kita lalui sebagai penggemar fantasi. Melansir Variety, rupanya ide "Lord of the Rings" ini sudah ada sejak 2017 lalu, dan akan hadir dalam beberapa musim.

    Kemarin, Selasa (2/8/2021), syuting serial "Lord of the Rings" musim pertama dikabarkan baru saja selesai di Selandia Baru. Tak hanya itu, Amazon juga ikut merilis teaser foto pertama dari serial ini.

    Meskipun belum ketahuan bagaimana plot cerita serial ini nantinya, tetapi bisa dipastikan bahwa serial ini terjadi pada "Zaman Kedua". Di mana, cerita itu terjadi ribuan tahun sebelum sebelum peristiwa kedua buku "The Lord of the Rings" dan "The Hobbit."

    “Saya tidak bisa menunjukkan betapa bersemangatnya kita semua untuk membawa audiens global kita dalam perjalanan baru dan epik melalui Middle-earth ini! Produser, pemeran, kreatif, dan tim produksi kami yang berbakat telah bekerja tanpa lelah di Selandia Baru untuk mewujudkan visi yang menakjubkan ini," ungkap Jennifer Salke sebagai Kepala Amazon Studios yang akan memproduksi serial ini.

    Pemeran serial ini juga menghadirkan wajah-wajah terkenal dan juga pendatang baru seperti Cynthia Addai-Robinson, Robert Aramayo, Owain Arthur, Maxim Baldry, Nazanin Boniadi, dan beberapa nama lainnya.

    Pada serial itu, mereka akan menghadapi kejahatan yang kembali mencuat dan paling ditakuti di Middle-earth.

    Tak hanya digawangi oleh Amazon Studios, produksi serial ini juga melibatkan Tolkien Estate and Trust, HarperCollins, dan New Line Cinema yang merupakan salah satu divisi dari Warner Bros. Entertainment.

    Siapa, nih, yang udah nungguin serial fantasi satu ini?

    Editor Team

    COMMENT