Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    Film Bad Genius Kini Hadir dalam Versi Serial Drama

    Kawula Muda, kesuksesan film Bad Genius membuat film ini dikemas dalam versi serial. Akan seperti apa ya serial drama Bad Genius?

    Serial Bad Genius yang mulai tayang di iflix. (INSTAGRAM/IFLIX INDONESIA)

    Pada 2017, film Bad Genius meraih kesuksesan luar biasa. Film produksi Thailand ini berhasil menguasai puncak box office dan meraih pendapatan tertinggi di Thailand pada saat itu, yakni 3 juta dolar AS hanya dalam waktu dua pekan.

    Tidak hanya secara komersil, film tersebut juga sukses menerima banyak pujian dan penghargaan dari berbagai pihak, termasuk dari Amerika Serikat. Di laman aggregator Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan nilai sempurna.

    Pada 2020, film yang terinspirasi dari kisah nyata tersebut kembali dirilis, namun bukan dalam bentuk sekuel, melainkan spin-off.

    Serial Bad Genius yang mulai tayang pada Senin (3/8/2020) ini dibintangi oleh aktor yang berbeda dari versi film-nya.

    Jika dalam film tokoh Lin diperankan oleh Chutimon Chuengcharoensukying, dalam versi serialnya, tokoh tersebut dimainkan oleh June Plearnpichaya Komalarajun, yang merupakan member dari BKN48.


    BAD GENIUSJune Plearnpichaya Komalarajun, salah satu member BKN48, yang bermain dalam serial Bad Genius. (INSTAGRAM/JUNE.BNK48OFFICE)

     

    Kehadiran June dalam serial ini tentu saja menarik perhatian, karena saat ini dia sedang naik daun dan debut aktingnya tengah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

    Tak hanya June, serial Bad Genius juga akan dibintangi oleh Jaonaay Jinjett Wattanasin (Bank), Sawanya Paisarnpayak (Grace), Ice Paris Intarakomalyasut (Pat), dan Saksit Tangthong (ayah Lynn).


    BAD GENIUSPara pemain serial Bad Genius. (INSTAGRAM/GDH)

     

    Serial yang disutradarai oleh Pat Boonnitipat ini memiliki jalan cerita yang hampir serupa dengan versi film. Lynn, seorang siswa cerdas di sebuah SMA ternama, mempunyai kesempatan untuk bersaing guna mendapatkan beasiswa.

    Tetapi kenyataannya, sang ayah harus tetap menyetor sejumlah uang ke sekolah. Lin pun akhirnya mencari keuntungan dengan menjual jawaban ujian kepada Pat dan Grace.

    Karena mendapatkan banyak uang, Lynn mulai menjalankan bisnis ilegal memberi contekan, bersama dengan ketiga temannya, Bank, Pat, dan Grace.

    Aksi curang Lynn terus berlanjut saat dia harus melewati tes internasional untuk salah satu klien dia, Namun, aksi Lynn kali ini diketahui oleh ketua tim pengawas, guru, bahkan orangtuanya.


    BAD GENIUSPotongan adegan dalam serial Bad Genius. (INSTAGRAM/IFLIX INDONESIA)

     

    Serial yang diproduksi oleh Gross Domestic Happiness (GHD) ini telah melewati proses syuting sejak Juli 2019, dan mulai tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB, eksklusif hanya di iflix dan aplikasi WeTV.


    Editor Team

    COMMENT