Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2020

    Film Dokumenter Billie Eilish: The World's A Little Blurry Tayang Februari 2021

    Kawula Muda, film karya R.J Cutler akan menghadirkan kehidupan Billie bersama keluarga.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish adalah artis terbesar ke-23 di era single digital yang menghasilkan 37,5 juta dolar Amerika untuk penjualan lagu tunggalnya khusus wilayah Amerika Serikat.

    Sukses dengan album debut "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" (2019), ia mulai menapaki popularitas di Billboard 200 dan menjadi album dengan kinerja terbaik pada 2019 di AS. 

    Hal ini membuat Apple merilis film dokumenter tentang Billie Eilish yang akan tayang di Apple TV+ dan bioskop pada Februari 2021. 

    Film karya sineas R.J Cutler yang berjudul Billie Eilish: The World's A Little Blurry bercerita tentang kisah Billie Eilish ketika mengawali perjalanan karier di industri musik lewat album debut "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?".

    Selain itu, dokumenter ini juga menceritakan tentang kehidupannya bersama keluarga yang jarang diungkap ke publik.

    Dalam dunia film dokumenter, nama R.J Cutler tidaklah asing lagi. Beberapa film yang pernah digarapnya adalah The World According to Dick Cheney dan The September Issue.

    Selain itu, pada Januari 2020, R.J Cutler juga menggarap dokuseri biografi Dear.. yang menampilkan tokoh-tokoh internasional seperti Oprah Winfrey, Gloria Steinem, Spike Lee, Lin-Manuel Miranda, Yara Shahidi, Stevie Wonder, Aly Raisman, Misty Copeland, Big Bird, dan banyak lagi.

    Editor Team

    COMMENT

    Indra Shantricgqha

    Wed, 30 Sep 2020

    prambors ada nomor whatsapp g. gw mau ikutan kuis di prambors. format ny nama umur sekolah. kirim ny ke whatsapp prambors nomor brp yak