Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Foto-foto Terbaru V BTS dan Jennie BLACKPINK Bocor Lagi, Kencannya Makin Mesra

    Kawula Muda, bagaimana tanggapan lo?

    Foto Terbaru Kebersamaan V dan Jennie (Kbizoom)


    Selasa (27/09/2022), gurumiharibo kembali menggemparkan para pengguna internet, terutama penggemar BTS dan BLACKPINK. Diketahui, gurumiharibo merupakan pengguna internet yang menyebarkan foto-foto intim Jennie BLACKPINK dan V BTS, Kawula Muda.

    Kali ini, gurumiharibo mengunggah foto-foto terbaru kebersamaan Jennie dan V, loh.

    v btsFoto yang Diduga Diambil oleh Jennie (Kbizoom)

     

    Dalam foto-foto yang baru rilis tersebut, V dan Jennie melakukan kencan di restoran Gangha-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Salah satu foto menunjukkan bahwa foto tersebut diambil oleh Jennie yang memotret V di luar.

    Terdapat juga foto lain yang menunjukkan pasangan itu berdampingan, meski hanya menunjukkan sebagian wajah mereka.

    Menurut gurumiharibo, foto tersebut diambil pada tanggal yang tidak terkait dengan perjalanan ke pulau Jeju mereka pada Mei 2022.

    topi milik jennieKemiripan Topi yang Digunakan Jennie (Instagram/jennierubyjane)

      

    Para penggemar meyakini foto tersebut tidak diedit karena Jennie menggunakan sebuah topi yang sama dengan yang pernah ia unggah di Instagram pada Januari tahun ini.

    V tidurFoto V Tidur yang Diduga Berada di Rumah Jennie (Kbizoom)

     


    Tidak cukup sampai di situ, pada (24/09/2022), terdapat sebuah foto yang menunjukkan V terbaring di sofa rumah Jennie. Dalam foto tersebut, terdapat kucing milik ibu Jennie yang menemani V tidur.

    Kucing tersebut cocok dengan kepunyaan ibu Jennie dan sofa tempat V berbaring mirip dengan yang ada di dalam rumah Jennie, tempat Jennie pernah mengambil beberapa video. Warganet sangat meyakini bahwa foto itu tidak diedit.

    Hingga sekarang, baik Big Hit Music maupun YG Entertainment tidak memberikan pernyataan apa pun, meski banyak penggemar yang merasa khawatir dengan kebocoran foto-foto intim tersebut yang dianggap "sebuah masalah besar". 

    Editor Team

    COMMENT