Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Foto Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS Tersebar Lagi, iCloud Jennie Diretas?

    Pacaran enggak ya mereka?

    V BTS dan Jennie BLACKPINK (PINKVILLA)


    Kawula Muda, Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali membuat penggemar bertanya-tanya akan hubungan asmara tentang keduanya. Pasalnya, beredar lagi foto-foto dating mereka berdua di media sosial.

    Ada beberapa foto yang menunjukan V sedang liburan bersama Jennie di sebuah kebun. Foto menghebohkannya adalah V mencium kening Jennie. Deretan foto itu diketahui saat keduanya berada di Jeju pada akhir Mei lalu.

    Mulai dari bulan itu pula, kedua idol tersebut dirumorkan berkencan setelah seorang warganet yang mengambil foto memperlihatkan V dan Jennie berada di dalam mobil.

    Jennie BLACKPINK dan V BTSV BTS dan Jennie BLACKPINK (ALLKPOP)

    iCloud Jennie telah diretas

    Melihat banyaknya foto V dan Jennie yang beredar, ada isu yang mengatakan bahwa foto itu didapat dari iCloud Jennie.

    Setelah penyelidikan mendalam terhadap masalah ini, kini terungkap bahwa iCloud milik Jennie BLACKPINK memang diretas. Itulah alasan mengapa semua foto pribadinya telah keluar.

    Baik ARMY dan BLINK pun mengkhawatirkan akan privacy tentang idol mereka. Tagar #ProtectTaehyung dan #ProtectJennie pun bertengger di trending topic Indonesia.

    Jennie BLACKPINK dan V BTSV BTS dan Jennie BLACKPINK (ALLKPOP)

    V diundang ke private party BLACKPINK

    Melansir dari Allkpop, Jumat (16/07/2022), salah satu media melaporkan bahwa BLACKPINK menggelar private party untuk album terbaru mereka Born Pink yang rilis di hari yang sama. Pesta itu digelar di Seongsu-dong, Seoul.

    Private party ini berisikan tamu-tamu VIP seperti musisi, aktor, dan aktris ternama yang dijaga ketat oleh pihak manajemen di sana.

    Katanya, V juga diundang dalam acara tersebut. Seorang sumber mengatakan, V berada di pesta dengan waktu yang lama seperti "memenuhi perannya sebagai pacar yang peduli."

    Kabar ini jadi pertama kalinya untuk V dan Jennie terlihat bersama dengan para selebritas, sejak rumor kencan mereka.

    Sementara itu, ketika sumber berita berusaha menghubungi agensi kedua artis mengenai private listening party, salah satu perwakilan mengklaim bahwa mereka tidak tahu ada acara tersebut.

    Sejauh ini, belum ada berita resmi atau konfirmasi dari YG Entertainment dan HYBE Label tentang kebenaran akan hubungan asmara idol mereka.

    Editor Team

    COMMENT