Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2022

    Gal Gadot Ungkap Naskah 'Wonder Woman 3' sedang Digarap!

    Hai Kawula Muda, ada berita terbaru tentang film DC nih!

    Ilustrasi Wonder Woman (IMDb)


    Gal Gadot memberikan kabar baru tentang film superhero yang dibintangi dirinya, 'Wonder Woman 3'. Dia mengungkapkan bahwa sekuel ketiga itu sedang digarap oleh tim produksi.

    Dalam wawancara terbarunya dengan Forbes, Gadot mengatakan semua pihak sedang berusaha untuk merampungkan proses pengembangan agar bisa dilanjutkan ke tahap produksi film.

    "Kami sebenarnya sedang mengerjakan naskahnya dan akan segera membuat film yang ketiga. Jadi, saat ini semua roda tengah bekerja dan berputar," tuturnya, melansir dari Batman News.

    Gadot sendiri pun sudah tidak sabar ingin para penggemar melihat sekuel ketiga yang memerankan sebagai Diana Prince itu.

    "Saya sangat tidak sabar ingin melihat para penggemar datang dan menonton 'Wonder Woman 3' ketika nanti selesai dibuat," terangnya antusias.

    Walau wanita berdarah Israel itu telah membocorkan penulisan 'Wonder Woman 3', Gadot masih merahasiakan detail plot dari filmnya beserta aktor dan aktris siapa saja yang akan bergabung dalam film tersebut.

    Selain itu, sutradara Patty Jenkins mengatakan saat acara DC FanDome pada Oktober 2021 lalu, sekuel ketiga ini akan jauh lebih menarik dari sekuel sebelumnya.

    Film Wonder Woman pertama kali rilis di tahun 2017 dan berhasil mendapatkan sorotan yang besar oleh publik. Lalu di sekuel keduanya 'Wonder Woman 1984' pada tahun 2021 mengalami penurunan baik di pasar domestik ataupun di penayangan global. Hal ini dikarenakan film garapan DC Comics tersebut tayang selama masa pandemi Covid-19.

    Kita tunggu saja, ya Kawula Muda kapan 'Wonder Woman 3' akan segera tayang di bioskop!

    Editor Team

    COMMENT