Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 27 2020

    Wonder Woman 1984 Dikabarkan Akan Tayang di Bioskop pada 16 Desember 2020

    Kawula Muda, sebelumnya sempat diundur, kali ini Warner Bros berikan tanggal pasti.

    Wonder Woman 1984. (TWITTER/@WBPicturesID).

    Warner Bros Pictures mengumumkan bahwa film Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2020.

    Film dengan karakter utama superhero perempuan ini tadinya dijadwalkan tayang pada 1 November 2019, tetapi diundur beberapa kali, hingga kini ditetapkan jadwal baru.

    Film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini akan serentak tayang secara global dalam waktu yang berdekatan. Di Indonesia, Wonder Woman 1984 hadir di bioskop pada 16 Desember 2020. 

    Sebelumnya, sempat diumumkan oleh Warner Bros, bahwa film ini akan ditayangkan di HBO Max dan layar lebar pada 25 Desember 2020. Namun, karena beberapa negara tidak bisa mengakses HBO Max, maka film ini serentak dirilis pada 16 Desember untuk menghindari pembajakan. 

    Selain Indonesia, beberapa negara lain termasuk Belgia, Bulgaria, Mesir, Estonia, Perancis, Yunani, Belanda, Islandia, Portugal, Afrika Selatan, Swiss, dan Inggris dikabarkan akan mendapatkan tayangan perdana pada 16 Desember 2020.

    Di Amerika Serikat, Wonder Woman 1984 akan tayang di layar lebar tepat pada hari libur Natal.

    Belum dipastikan, apakah film ini akan tayang di seluruh bioskip di AS, karena beberapa negara bagian di Amerika Utara belum membuka bioskop selama masa pandemi ini. 

    Sama halnya dengan negara bagian Eropa, termasuk Inggris dan Italia, peraturan pelarangan operasional bioskop masih ditetapkan demi mengontrol lonjakan kasus virus corona. Belum diketahui kapan bioskop akan dibuka kembali. 

    Namun, di Prancis baru-baru ini bioskop diberikan izin buka dan operasional akan dilaksanakan pada 15 Desember.2020 

    Patty Jenkins kembali menyutradari Wonder Woman 1984 setelah sebelumnya juga menjadi sutradara Wonder Woman pada 2017. Film Wonder Woman menghasilkan lebih dari 800 juta dolar AS di box office global.

    Wonder Woman 1984 dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Pedro Pascal, Kristen Wiig, Robin Wright, dan Connie Nielsen. 

    Editor Team

    COMMENT