Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2020

    Galau! RM BTS Ternyata Pernah Kabur

    Kawula Muda, sebelum menjadi member BTS, ternyata RM pernah mengalami kegalauan. Seperti apa sih ceritanya?

    Salah satu member BTS, RM. (INSTAGRAM/BIG HIT ENTERTAINMENT)

    Ada yang menarik saat para member BTS datang ke program I-LAND. Pada saat para member BTS diminta untuk memberikan saran kepada para i-lander, sang leader, RM, justru curhat.

    Awalnya, Taki, salah satu peserta I-LAND, menceritakan bagaimana rindunya karena harus berjauhan dengan keluarga. Bagi Taki, ini adalah kali pertama dia berada jauh dari keluarga untuk waktu yang lama.

    Ternyata apa yang dirasakan oleh Taki juga pernah dirasakan oleh para member BTS sebelumnya. Di usia yang masih muda, mereka harus hidup berjauhan dari keluarga. Bahkan, hal itu masih terjadi sampai saat ini.

    Kesibukan sebagai member BTS, membuat mereka jarang bertemu dengan keluarga. Menurut Jimin, mereka dapat bertemu orangtua hanya dua atau tiga kali dalam satu tahun.

    RM kemudian membagikan kisah pengalamannya sebelum debut bersama BTS. Dalam curhatannya, RM bercerita bahwa enam bulan sebelum debut, dia mengalami kegalauan dan memilih untuk kabur dari Big Hit Entertainment.

    Dalam pelariannya, RM bertemu dengan sang ayah. Saat itu sang ayah menyakinkan RM untuk kembali. Dia mengatakan, jika tidak kembali ke agensi, RM akan menyesal di kemudian hari. RM menambahkan, selama hampir dua setengah jam sang ayah membujuknya agar mau kembali ke agensi.

    Tampaknya usaha dan nasihat sang ayah benar-benar mengena di hati RM. Dia akhirnya memutuskan untuk kembali ke agensi dan melakukan debut bersama BTS.

    Hadiah manis untuk para i-lander

    Meski saat berkunjung tidak bertemu langsung dengan para peserta I-LAND, BTS tetap meninggalkan hadiah kenang-kenangan untuk mereka.

    RM memberikan sebuah jurnal bersampul kulit berwarna coklat, dengan ukiran namanya untuk Jake. Dia juga menuliskan pesan pribadi di halaman pertama dan mendoakan agar Jake diberikan keberuntungan, kesehatan, serta kebahagiaan.

    Jin memberikan hadiah satu set mangkuk dan sendok yang dibuat khusus bertuliskan namanya, untuk Geonu. Suga memberikan hadiah sebuah rekaman khusus untuk membangunkan para peserta. Sedangkan J-Hope, menandatangani sepasang sepatu untuk Hanbin.

    Jimin BTS menghadiahkan bantal karakter Chimmy untuk Sunghoon agar dapat membantunya tidur. V memberikan sebuah kamera polaroid beserta foto dirinya untuk Daniel.

    Maknae BTS, Jungkook, memberikan hadiah yang sedikit berbeda, yaitu 4 pasang hanbok modern untuk fans setianya, Niki.





    Editor Team

    COMMENT