Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    BTS, Doja Cat, dan J Balvin Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2020

    Kawula Muda, BTS, Doja Cat, dan J Balvin akan tampil di MTV Video Music Awards 2020. Kira-kira mereka akan membawakan lagu apa ya?

    Boyband asal Korea Selatan, BTS. (INSTAGRAM/BIG HIT ENTERTAINMENT)

    BTS, Doja Cat, dan J Balvin, akan tampil di MTV Video Music Awards, yang rencananya akan ditayangkan langsung pada Minggu (30/08/2020).

    Dilansir dari Billboard, penampilan BTS dan Doja Cat di ajang MTV VMA kali ini akan menjadi penampilan pertama mereka, dan tahun kedua untuk J Balvin. Tahun lalu, J Balvin tampil bersama Bad Bunny membawakan lagu Que Pretendes.

    Dalam MTV VMA nanti, BTS akan menampilkan single teraru mereka yang berjudul Dynamite, yang rencananya baru akan rilis pada 21 Agustus 2020.

    Tahun ini, BTS kembali masuk sebagai nomine dalam kategori Best K-Pop, Best Choreography, dan Best Pop, berkat single terbaru mereka yang bertajuk On.



    Di kategori Best Pop, BTS akan bersaing dengan jawara Grammy Award, seperti Taylor Swift, Lady Gaga, Ariana Grande, Justin Bieber, dan Jonas Brother.

    Doja Cat juga menjadi nomine untuk 3 penghargaan, termasuk Song of the Year untuk lagu Say So, dan kategori PUSH Best New Artist. Doja Cat dan Roddy Ricch adalah satu-satunya artis yang dinominasikan untuk kedua kategori bergengsi tersebut.


    DOJA CATRapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika Serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/DOJA CAT)

     

    J Balvin menjadi nomine untuk 4 kategori, termasuk untuk Best Latin, di mana kategori ini telah berhasil dia menangi selama dua tahun berturut-turut.

    Pada 2019, dia menang berkat lagu Con Altura, hasil kolaborasi Balvin dengan Rosalia featuring El Guincho, lalu pada 2018 berkat lagu Mi Gente, yang merupakan hasil kolaborasi dengan Willy William.


    J BALVINJ Balvin, penyanyi dan rapper asal Kolombia. (INSTAGRAM/J BALVIN)

     

    Selain BTS, Doja Cat, dan J Balvin, penampil lainnya akan segera diumumkan oleh pihak penyelenggara VMA.

    Tahun ini, Arianda Grande dan Lady Gaga memimpin dengan masing-masing masuk 9 nominasi. Di bawah mereka ada nama Billie Eilish dan The Weeknd yang masing-masing berhasil masuk 6 nominasi.

    Editor Team

    COMMENT