Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2022

    Game Fighting Mobile "Baki: King of Souls" Bakal Rilis Tahun Ini!

    Kawula Muda, ini jadi hadiah ulang tahun ke-30 serial Baki.

    "Baki: King of Souls" jadi game adaptasi anime khusus mobile. (Baki)

    Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-30 serial Baki the Grapplerproduser telah mengembangkan game fighting khusus mobile yang diberi nama Baki: King of Souls.

    Belum banyak informasi yang diketahui soal game fighting RPG ini. Namun, pihak produser sudah memberikan konfirmasi bahwa game tersebut bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS tahun ini.

    Kedepannya, mereka akan segera memperlihatkan karakter-karakter yang bisa dimainkan dalam game melalui akun Twitter resminya, @BAKI_KOS.

    Perilisan game Baki: King of Souls ini juga telah diumumkan secara resmi di kanal YouTube King of Souls. Simak trailernya di bawah ini!


    Saat ini, pengumuman rilis hanya khusus untuk wilayah Jepang. Sementara untuk versi internasionalnya masih harus menunggu lagi.

    Perayaan ulang tahun Baki juga akan menghadirkan adaptasi anime untuk manga Baki: Son of Ogre dan pembukaan pre-order action figure Baki, Doppo dan Kaoru di Pop Up Parades.

    Baki the Grappler adalah serial manga buatan Keisuke Itagaki yang dipublikasikan Weekly Shonen Champion di Jepang sejak 1991.

    Kisahnya menceritakan tentang Hanma Baki, seorang remaja di Jepang yang berlatih bela diri untuk memenangi kejuaraan bela diri tanpa menggunakan peraturan seperti pada umumnya.

    Manga Baki memiliki 312 bab dengan 5 seri untuk serial utamanya, dimulai dari Grappler Baki, New Grappler Baki, Baki: Son of Ogre, Baki's Style, dan Baki Dou, dan beberapa bab berupa cerita tambahan.

    Baki jadi semakin populer setelah mendapatkan adaptasi anime dari TMS Entertainment pada 2007 yang menuai pujian dari penggemar anime di seluruh dunia.

    Ketiga musim anime Baki akhirnya dibuat ulang pada 2018 dan kini tersedia melalui layanan streaming Netflix.

    Editor Team

    COMMENT