Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2021

    Netflix Rilis Trailer Terbaru “Baki Hanma”, Duel Ayah dan Anak Terhebat!

    Kawula Muda, jangan lupa nonton trailer-nya ya!

    Anime Baki Hanma (YOUTUBE/TMS OFFICIAL CHANNEL).

    Netflix baru saja merilis trailer resmi kedua untuk Baki Hanma, seri ketiga dari serial anime Baki karya Keisuke Itagaki.

    Baki Hanma bercerita tentang Baki yang telah melatih dirinya selama 18 tahun untuk menantang ayahnya, Yuujirou Hanma. Selama ini sang ayah memiliki gelar sebagai Makhluk Terkuat di Bumi. 

    “Setelah melewati pertempuran sengit yang tak terhitung jumlahnya dengan musuh yang kuat, akhirnya tiba waktunya bagi Baki untuk menghadapi ayahnya, Yujiro Hanma,” begitulah isi dari sinopsis resmi Baki Hanma.

    Untuk dapat memenangi duel tersebut, Baki menantang dirinya melawan orang-orang yang dapat disandingkan dengan sang ayah, seperti Biscuit Olivia dan Pickle. 

    Plot terungkap saat Biscuit Olivia ternyata menjadi tahanan di penjara yang disebut “Black Pentagon”. Penjara itu terkenal sebagai rumah bagi penjahat paling kejam. Untuk dapat melangsungkan pertandingan dengan Olivia, Baki harus berada di balik jeruji penjara yang berbahaya tersebut. 

    Setelah berhasil melakukan hal itu, Baki mendapatkan daftar musuh yang jauh lebih berbahaya dan harus ia hadapi. 

    Nobunaga Shimazaki akan kembali mengisi suara dari sang tokoh utama, Baki Hanma. Lagu opening akan dibawakan oleh band GRANRODEO dengan judul Treasure Pleasure.

    Lewat trailer ini, Netflix juga sekaligus mengumumkan empat pengisi suara baru yakni, Kenji Nojima sebagai Jun Guevara, Yasuhiro Mamiya sebagai Iron Michael, Masashi Ebara sebagai Bob McCarthy, dan Kouichi Yamadera akan menyuarakan 3 karakter sekaligus yaitu Lips, Teeth, dan Tongue. 

    Musim ini mengambil nama dari manga Baki Hanma yang memulai debutnya sebagai seri ketiga dalam saga Baki the Grapper pada 1991, karya Itagaki. Serial penuh aksi ini telah sukses terjual sebanyak 85 juta kopi di seluruh dunia. 

    Disutradarai oleh Toshiko Hirano, anime Baki Hanma akan ditayangkan secara global di Netflix pada 30 September 2021 dengan total 12 episode. 

    Editor Team

    COMMENT