Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Gandeng Pria Baru, Ini Kisah Percintaan Rachel Vennya Sebelum Menikah

    Kawula Muda, siapa yang ngefans banget sama Buna?

    Rachel Vennya. (INSTAGRAM/RACHELVENNYA)

    Kawula Muda, selebgram Rachel Vennya diketahui telah bercerai dengan Niko Al Hakim sejak Februari 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ini menandakan, usia pernikahan mereka hanya 4 tahun. Waktu yang cukup singkat untuk bahtera rumah tangga.

    Menilik ke belakang, kisah cinta mereka benar-benar digemari oleh banyak orang. Mulai dari kisah mereka bertemu sebagai tetangga di apartemen, hingga akhirnya dikaruniai dua anak yang menggemaskan.

    Namun, sebelum keduanya menikah pada 7 Januari 2017 lalu, saya pun banyak mendengar kabar bahwa Rachel ingin membatalkan pernikahannya, lantaran Niko berselingkuh.

    Netizen pun kembali heboh saat Rachel melayangkan gugatan cerainya pada Januari 2021. 

    Melansir KOMPAS.com, usia Rachel saat menikah masih terbilang muda, yaitu 21 tahun. Sementara itu, Niko juga baru berusia 22 tahun. 

    Rachel pun mengungkapkan dalam akun YouTube Curhat Denny Sumargo, bahwa wanita yang akrab disapa Buna itu tak ingin menikah di usia muda.

    "Cuma, memang pas dulu itu aku merasa sudah mandiri. Terus aku merasa sudah mandiri dalam hal ekonomi," kata Rachel.

    Orang tua Rachel pun sepenuhnya mendukung keputusan anaknya, jika memang Rachel sudah siap untuk menikah.

    "Terus aku juga waktu itu pacaran juga sudah cukup lama juga. Aku dulu berpikir bahwa ya 'ya sudah, ngapain lagi? Kan enggak bakal putus', ibaratnya gitu," lanjutnya.

    Rachel Vennya dan Salim NaudererRachel Vennya dan Salim Nauderer. (INSTAGRAM/SALIMNAUDERER)

     

    Saat ini, wanita yang memiliki berbagai macam bisnis itu diketahui telah berpacaran dengan pria lain bernama Salim Nauderer. Keduanya bahkan sempat berlibur ke Dubai bersama pada akhir bulan Mei lalu.

    Melansir Liputan6, Rachel akhirnya membocorkan bagaimana awal mula kedekatan mereka. Rachel mengaku kepada Denny bahwa dirinya lah yang berani mendekati, mengajak makan, dan mencari Salim Nauderer lebih dulu.

    Lucunya, ketika Denny menanyakan siapa yang paling budak cinta dan siapa yang paling posesif. Keduanya saling menunjuk satu sama lain.

    Semoga Buna bahagia selalu, ya!

    Editor Team

    COMMENT