Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2022

    Ghostbusters akan Buat Serial Animasi dan Film

    Kawula Muda, lo suka nonton Ghostbusters enggak nih?

    Ghostbusters (CBS NEWS)


    Waralaba Ghostbusters mengumumkan akan mengeluarkan film dan serial terbaru mereka versi animasi. Berita ini disampaikan saat perayaan Ghostbusters Day yang jatuh pada 8 Juni.

    "Film animasi terbaru #Ghostbusters sedang dalam tahap pengembangan dengan karakter dan cerita yang serba baru," tulis akun resmi Ghostbusters di Twitter beberapa waktu lalu.

    Nantinya, Netflix akan mengeluarkan serial animasi dan akan tayang di Netflix. Melalui cuitan yang dibagikan oleh pihak Ghostbusters, diterangkan jika serial animasi tersebut akan menjadi generasi baru bagi Ghostbusters.

    "Kami belum selesai. Kami kembali dengan serial televisi versi animasi! @SonyAnimation bekerja sama dengan @Netflix untuk menciptakan generasi baru Ghostbusters Canon," terangnya.

    Akan tetapi belum ada informasi lebih lanjut terkait judul, pemeran, dan proses produksi film animasi tersebut.

    Sebelumnya, Ghostbusters juga pernah diadaptasi menjadi serial animasi dengan judul 'The Real Ghostbusters' di tahun 1985 sampai 1991. Ada juga versi serial spin-off dengan judul 'Extreme Ghostbusters' di tahun 1997.

    Sutradara Jason Reitman memastikan bahwa sekuel film 'Ghostbusters: Afterlife' diberi kode nama Firehouse, yang diambil dari kantor pusat Ghostbusters pada versi film orisinalnya di 1984.

    'Ghostbusters' merupakan waralaba klasik tentang kisah pemburu hantu karya sutradara Ivan Reitman pada 1984. Kemudian, Ghostbuster lanjut di sekuel keduanya dengan judul 'Ghostbusters II'. Sayangnya, rencana 'Ghostbusters III' tidak jadi dibuat atau batal.

    Kisah Ghostbusters kemudian dilanjutkan oleh Jason Reitman, anak dari Ivan, melalui film 'Ghostbusters: Afterlife' yang tayang pada November 2021.

    Editor Team

    COMMENT