Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Gigi Hadid Rayakan Ulang Tahun Khai bersama Zayn Malik?

    Keduanya tetap kompak merawat Khai, loh

    Gigi, Zayn, dan Khai dalam Ulang Tahun Khai yang Pertama (PEOPLE)


    Khai Hadid Malik, anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik genap berusia dua tahun bulan September tahun ini, Kawula Muda. 

    Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Gigi Hadid membagikan sebuah gambar kue ulang tahun dengan karakter Peppa Pig, kesukaan Khai. 

    Menariknya, dalam unggahan kue ulang tahun tersebut, Gigi ikut menyematkan Instagram Zayn Malik, loh!

    Kue yang dibuat spesial oleh Carlo’s Bakery yang telah mendunia ini mencuri banyak perhatian Warganet, Kawula Muda. Tidak hanya dengan karakter-karakter kartun yang dapat dimakan, Warganet fokus dengan Instagram Zayn yang disematkan dalam foto kue tersebut.

    Seperti yang sudah diketahui, supermodel dunia tersebut sudah bersama dengan Zayn sejak akhir 2015. Mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka, Khai, pada September 2020.

    Meski mereka sudah mengakhiri hubungan pada musim gugur tahun 2021, keduanya tetap berkomitmen sebagai orang tua untuk merawat Khai. 

    Terlihat pada perayaan Hari Ayah 2022, Gigi membagikan sebuah foto langka di Instagram Stories-nya yang menunjukkan duo ayah dan anak, Zayn dan Khai. Meski tidak memperlihatkan kedua wajah mereka, Zayn yang dipanggil "Khai's baba" terlihat duduk di lantai dan mewarnai bersama Khai.

    Gigi dan Zayn memang diketahui sangat menjaga privasi terkait putri mereka. Namun, dalam wawancara baru-baru ini (11/09/2022) dengan Sunday TODAY Gigi membagikan perkembangan putri semata wayangnya tersebut. 

    "Saya pikir dia jenius," kata Gigi kepada Willie Geist dalam sebuah video yang ditayangkan. "Tapi saya pikir itulah yang dikatakan semua orang tentang anak mereka” Gigi menambahkan.

    Gigi juga membagikan bagaimana keadaan Khai sekarang, "Sangat menyenangkan. Semakin banyak dia berbicara, mengerti, dan mengingat, itu semakin menyenangkan. Dan dia adalah berkah,” katanya, mengutip E Online.

    Selamat ulang tahun, Khai!

    Editor Team

    COMMENT