Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 17 2020

    GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, dan TREASURE Bakal Tampil di MAMA 2020!

    Kawula Muda, kabarnya Wanna One juga akan reuni di MAMA 2020, benar enggak ya?

    TXT, MONSTA X, MAMAMOO, GOT7 Bakal Tampil di MAMA 2020. (TWITTER)

    Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 kembali mengumumkan deretan bintang K-Pop yang bakal jadi pengisi acara di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

    Pada Selasa (17/11/2020), MAMA 2020 mengumumkan lineup dari artis-artis K-Pop untuk mengisi acara tersebut antara lain GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, dan TREASURE.

    Sebelumnya, MAMA 2020 telah mengonfirmasi beberapa grup K-Pop yang akan hadir antara lain SEVENTEEN, TWICE, NCT, IZ*ONE, serta BTS.

    "BTS telah dikonfirmasi untuk masuk dalam lineup artis yang akan tampil di MAMA 2020. Karena BTS telah menampilkan sejumlah pertunjukan legendaris (di acara MAMA beberapa tahun sebelumnya) yang mendapatkan sorakan dari penggemar mereka dan akan tetap ada dalam sejarah MAMA, maka banyak orang sudah menantikan untuk mencari tahu seperti apa penampilan BTS untuk MAMA 2020," ungkap CJ ENM pada 5 November 2020.

    Karena banyak fans yang penasaran akan penampilan BTS di ajang tersebut, pihak CJ ENM pun memberikan sedikit bocoran.

    "Melalui penampilan mereka (BTS) di MAMA tahun ini, penggemar akan dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album baru BTS "BE", yang baru akan dirilis pada 20 November," tambah CJ ENM.

    MAMA 2020BTS ketika tampil di ajang Mnet Asian Music Awards 2019. (TWITTER/MAMA)

     

    MAMA 2020 rencananya akan digelar pada 6 Desember 2020, pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, dengan konsep untact atau tanpa kontak langsung.

    Beberapa nama idol K-Pop telah terpilih untuk menjadi nomine di ajang MAMA 2020. Voting pun telah dimulai dan akan berakhir pada 5 Desember 2020, pukul 23.59 KST.

    Para penggemar masih menunggu lineup berikutnya yang akan tampil pada MAMA 2020. Kabarnya, pihak CJ ENM tengah melakukan diskusi dengan Mnet untuk menampilkan reuni grup Wanna One. Namun, hingga kini belum ada kepastian kabar tentang hal tersebut.

    Wanna One adalah grup yang dibentuk dari 11 kontestan terpilih di program Produce 101 Season 2, yang tayang di Mnet.

    Setelah grup tersebut dibubarkan, para anggota Wanna One pun kembali ke grup mereka sebelumnya. Minhyun kembali ke NU'EST. Ada pula yang melakukan debut dengan grup baru yaitu Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin yang bergabung di AB6IX, Bae Jin Young dengan CIX.

    Ada pula member Wanna One yang memilih untuk menjalani solo karier seperti Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Kang Daniel, Park Ji Hoon, serta Lai Kuanlin.

    Editor Team

    COMMENT