Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2020

    Guns N’ Roses Luncurkan Mesin Pinball “Not In This Lifetime” Seharga Hampir RP 200 Juta

    Kawula Muda, kabar gembira nih buat penggemar Guns N’ Roses!

    Hard rock band AS, Guns N’ Roses. (INSTAGRAM/GUNS N ROSES)

    Guns N 'Roses baru saja meluncurkan mesin pinball yang terinspirasi dari tur Not In This Lifetime mereka yang berlangsung sejak 2016 hingga 2019.

    Mesin pinball milik band rock asal Amerika itu diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Jersey Jack Pinball dan dirancang bersama dengan sang gitaris, Slash.

    “Jersey Jack Pinball dengan bangga mengumumkan game kami selanjutnya, Gun N’ Roses ‘Not In This Lifetime pinball,” tulis Jersey Jack Pinball saat mengunggah sebuah video di Instagram, yang kemudian diunggah ulang oleh Slash pada Selasa (06/10/2020).

    “Merupakan pengalaman yang sangat memuaskan bekerja dengan Jersey Jack pada mesin pinball Gun N’ Roses yang baru,” kata Slash dalam video tersebut.




    Game tersebut dirancang dengan menggunakan sekitar 21 lagu Guns N 'Roses. Dalam mesin ini terdapat panggung konser yang dilengkapi dengan lampu sorot yang bisa bergerak dan menampilkan video dari tur Not In This Lifetime.

    Terdapat pula beberapa patung mini seperti patung Axl Rose yang dapat berteriak dan topi ikonis milik Slash.

    Sejumlah rekaman suara dari masing-masing member GN’R juga ikut dimasukkan ke dalam game ini, seperti suara dari Rose, Slash, Richard Fortus, Frank Ferrer, dan Dizzy Reed, serta narasi permainan dari bassist Duff McKagan dan kibordis Melissa Reese.


    Saat ini, tersedia tiga seri mesin pinball GN’R dengan harga yang bervariasi. Termurah adalah standard edition yang dibanderol dengan harga 6.750 dolar AS (sekitar Rp 99,5 juta) per unit.

    Untuk seri limited edition of 5000 dilabeli harga 9.500 dolar AS (Rp140 juta), dan yang termahal adalah seri collectors edition yang dijual seharga 12.500 dolar AS (Rp184,5 juta).

    Keistimewaan collectors edition adalah hanya tersedia 500 unit di dunia dan dilengkapi dengan kartu yang ditandatangani langsung oleh Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan.

    Tertarik untuk membeli mesin game ini? Lihat dulu detail mesinnya di video berikut ini ya.


    Editor Team

    COMMENT