Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2020

    Guru Seni Asal Jepang Gambar BTS Pakai Kapur, Hasilnya Artistik Banget!

    Kawula Muda, walau hanya pakai kapur dan di papan tulis, hasil gambar guru tersebut enggak kalah keren dari seniman top!

    Wajah BTS yang digambar oleh Hirotaka Hamasaki. (INSTAGRAM/HAMACREAM)

    Seorang guru seni asal Jepang sukses menarik perhatian warganet.

    Pada Senin (26/10/2020), pria yang bernama Hirotaka Hamasaki mengunggah sebuah lukisan yang dibuatnya di papan tulis dengan menggunakan kapur, di akun Instagramnya.

    Yang menjadi perhatian adalah obyek lukisan tersebut. Pria yang mengajar seni di sebuah SMA di Jepang ini menggambar wajah dari tujuh member BTS yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, Jin, V, dan Jungkook. Hasilnya tentu saja artistik banget!

    Dalam unggahannya, pria yang juga bekerja sebagai seorang desainer tersebut menceritakan bahwa gambar wajah BTS itu merupakan permintaan dari salah seorang muridnya. Dia juga menandai akun media sosial BTS, dan berharap agar para member menyukai karyanya tersebut.

    Unggahan Hamasaki saat itu langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit netizen yang meminta agar dia tidak menghapus gambar berharga tersebut.

    Tampaknya netizen tak rela, idol mereka yang sudah digambar dengan keren, dihapus dengan cepat demi pelajaran berikutnya.

    "Tolong jangan hapus," tulis @noodle.nguyen.

    "Wow skill yang luar biasa, seandainya aku bisa bawa pulang papan tulis itu," komentar @gabbyrosita.

    "Ini adalah masterpiece," ujar @anindita_hannan.

    HIROTAKA HAMASAKIGambar karakter Sailor Moon yang dibuat oleh Hirotaka Hamasaki. (INSTAGRAM/HAMACREAM)

     

    Hamasaki memang sejak lama dikenal dengan hasil karyanya di media papan tulis hitam dengan menggunakan kapur tulis. Akun media sosialnya @hamacream, menjadi semacam galeri seni yang memperlihatkan beberapa karya seninya.

    Ia pernah menggambar wajah Ariana Grande dengan sempurna.

    HIROTAKA HAMASAKIWajah Ariana Grande yang digambar menggunakan kapur tulis oleh Hirotaka Hamasaki. (INSTAGRAM/HAMACREAM)

     

    Beberapa lukisan ternama seperti Starry Night karya seniman Vincent Van Gogh hingga lukisan The Last Supper pernah ia gambar ulang dengan baik. Beberapa karakter anime juga pernah ia buat dengan sangat baik.

    HIROTAKA HAMASAKILukisan terkenal The Last Supper berhasil digambar ulang oleh Hirotaka Hamasaki. (INSTAGRAM/HAMACREAM)

     

    Hamasaki memang memiliki bakat seni yang luar biasa. Hamparan bunga dan daun yang berguguran pun bisa disulapnya menjadi sebuah karya seni. Wah, kalau guru seni di sekolah seperti bapak Hamasaki ini, pasti kalian betah belajar di kelas deh!

    HIROTAKA HAMASAKIDaun-daun yang berguguran diatur sehingga mirip tokoh Winnie the Pooh oleh Hirotaka Hamasaki. (INSTAGRAM/HAMACREAM)

     

     

    Editor Team

    COMMENT